Ditanyai Ada Tekanan atau Tidak, Ini Jawaban Mengejutkan Praveen Jordan

Jumat, 29 November 2019 15:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Wikimedia Commons
Pebulutangkis Indonesia, Praveen Jordan, akan bergabung dalam skuat SEA Games 2019 bersama Melati Daeva di sektor ganda campuran Copyright: © Wikimedia Commons
Pebulutangkis Indonesia, Praveen Jordan, akan bergabung dalam skuat SEA Games 2019 bersama Melati Daeva di sektor ganda campuran

INDOSPORT.COMPraveen Jordan memberikan jawaban mengejutkan saat ditanyai apakah ada tekanan atau tidak untuk tampil di ajang SEA Games 2019 yang berlangsung di Filipina pada 30 November-11 Desember 2019.

Saat diwawancarai secara ekslusif oleh tim INDOSPORT, pasangan dari Melati Daeva Oktavianti tersebut mengaku bahwa dirinya tak merasakan adanya tekanan yang berarti saat mengikuti kejuaraan olimpiade paling bergengsi di Asia Tenggara tersebut.

Pasalnya, atlet yang akrab disapa Ucok ini percaya diri bahwa ganda campuran Indonesia telah mengetahui kualitas lawan yang akan dihadapi di Filipina nanti.

“Kalo dibilang tekanan yang didapatkan sih gak ada ya, maksudnya kita sudah tahu lawan-lawannya siapa aja dan bagaimana, apalagi ini ada kesempatan jadi ya kita cuman harus melakukan yang terbaik,” ujar Praveen Jordan.

Meski telah menunjukan rasa optimistis yang tinggi, namun sebelumnya Praveen/Melati kembali menjadi sorotan dan bahkan mendapatkan peringatan dari asisten pelatih ganda campuran PBSI, Vita Marissa.

Peringatan tersebut diberikan lantaran pasangan yang sukses meraih dua gelar di tur Eropa yakni Denmark Open dan French Open 2019 sudah mulai tampil inkonsiten, usai tidak mampu mengalahkan pasangan Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo di babak kedua Hong Kong Open 2019.

Sekadar informasi, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sendiri akan tampil di Filipina bersama Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari untuk mewakili sektor ganda campuran di SEA Games 2019.