BWF Yakin World Tour Finals 2019 Jadi Ajang Kebangkitan Greysia/Apriyani

Sabtu, 30 November 2019 10:55 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Humas PBSI
Sempat alami kemunduran akhir-akhir ini, BWF yakin ajang World Tour Finals 2019 akan menjadi kebangkitan pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Copyright: © Humas PBSI
Sempat alami kemunduran akhir-akhir ini, BWF yakin ajang World Tour Finals 2019 akan menjadi kebangkitan pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

INDOSPORT.COM - Sempat alami kemunduran akhir-akhir ini, BWF yakin ajang World Tour Finals 2019 akan menjadi kebangkitan pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Pasangan ganda putri terbaik Indonesia yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu diketahui mengalami banyak hasil mengecewakan akhir-akhir ini di beberapa turnamen bulutangkis.

Di turnamen Malaysia Open, Indonesia Open, Korea Open, Denmark Open dan French Open 2019, pasangan Greysia/Apriyani diketahui hanya berhasil mencapai babak 16 besar saja.

Bahkan, di dua turnamen terakhir, Fuzhuo China Open 2019, Greysia/Apriyani sudah terhenti di babak 32 besar sebelum akhirnya memutuskan mundur di Hong Kong Open 2019 lantaran Greysia mengalami cedera.

Hasil yang diraih pasangan Greysia/Apriyani akhir-akhir ini pun menjadi sorotan Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) menjelang bergulirnya turnamen World Tour Finals 2019 pada Desember mendatang.

BWF menyebut Greysia/Apriyani yang tampil meyakinkan di awal tahun dengan meraih gelar India Open dan runner-up Malaysia Masters harus menelan pil pahit penurunan perfoma akhir-akhir ini.

Kendati demikian, BWF tetap meyakini jika pasangan Greysia/Apriyani akan menjadi World Tour Finals 2019 sebagai ajang untuk unjuk gigi kembali di tengah perfoma mereka yang sedang menurun.

BWF World Tour Finals 2019 akan mulai digelar 11-15 Desember mendatang di Guangzhou, China, tetapi sebelum itu pasangan Greysia/Apriyani akan bermain lebih dulu di SEA Games 2019.