Siap Berlaga di SEA Games 2019, Melati Daeva Tunjukkan Semangat Besar

Sabtu, 30 November 2019 13:08 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Melati Daeva Oktavianti menunjukkan semangatnya jelang berlaga di ajang SEA Games 2019. Copyright: © PBSI
Melati Daeva Oktavianti menunjukkan semangatnya jelang berlaga di ajang SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Pasangan Praveen Jordan di sektor ganda campuran, Melati Daeva Oktavianti, menunjukkan semangat besar menghadapi ajang SEA Games 2019. 

Pesta olahraga dua tahunan se-Asia Tenggara atau SEA Games 2019 untuk cabang olahraga bulutangkis akan bergulir mulai Minggu (01/12/19) di Muntinlupa Sports Center, Manila, Filipina.

Di SEA Games edisi ke-30 ini, kontingen Indonesia mengirim 20 pebulutangkis yang akan berjuang di tim putra dan putri demi menyabet medali emas bagi Tanah Air. 

Melati Daeva Oktavianti menjadi salah satu pebulutangkis yang turut serta dalam SEA Games 2019. Ia pun terlihat sangat bersemangat mengikuti ajang tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by praveenmelati_fans (@pravmel_fc) on

Semangat besar Melati Daeva tertuang dalam unggahan video singkat di Instagram Story-nya. Bersama Apriyani Rahayu, Melati menggunakan template 'Let's Go Indonesia' yang ada di Instagram. 

Melati tampak mengenakan jaket berwarna merah-putih, seperti bendera Indonesia. Ia dan Apriyani Rahayu pun tersenyum dan memekikkan kata, 'Indonesia'.

Bersama Praveen Jordan, Melati Daeva mengukir catatan apik di BWF World Tour 2019. Ganda campuran peringkat lima dunia itu disebut sebagai penguasa Eropa setelah berhasil merebut 2 takhta juara BWF World Tour Super 750 dua kali beruntun, yakni di Denmark Open 2019 dan French Open 2019.