Line Up Resmi Tim Bulutangkis Putra Indonesia vs Thailand di SEA Games 2019

Senin, 2 Desember 2019 11:48 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Inilah line up resmi tim bulutangkis putra Indonesia vs Thailand di babak semifinal SEA Games 2019 pada Senin (2/12/19) di Muntinlupa Sport Center, Manila, Filipina.

Tim bulutangkis putra Indonesia akan melakoni laga perdana menghadapi Thailand di semifinal SEA Games 2019 setelah di perempatfinal mendapat bye.

Menghadapi Thailand, Indonesia dipastikan bakal turun dengan kekuatan penuh, dilansir dari Twitter akun @BadmintonTalk, Jonatan Christie akan turun perdana di partai tunggal putra menghadapi Kantaphon Wangcharoen yang merupakan peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia lalu.

Selanjutnya, pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto akan turun di babak ganda putra berhadapan dengan pasangan yang pernah terlibat adu jotos yakni Bodin Isara/Maneepong Jongjit.

Selanjutnya, Anthony Sinisuka Ginting akan turun di partai ketiga menghadapi Sitthikom Tammasin yang baru-baru ini sukses meraih gelar di Macau Open 2019.

Pasangan Wahyu Nayaka/Ade Santoso akan turun di partai keempat jika dibutuhkan dan berhadapan dengan pasangan Kittisak Namdash/Nitiphon Phuangphuapet.

Terakhir, jika menjadi partai penentuan, maka pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito akan berhadapan dengan wakil Thailand, Suppanyu Avihingsanon di babak semifinal SEA Games 2019.

Berikut line up resmi pemain Indonesia vs Thailand di babak semifinal SEA Games 2019 :

MS1 : Jonatan Christie vs Kantaphon Wangcharoen

MD1 : Fajar Alfian/M.Rian Ardianto vs Bodin Isara/Maneepong Jongjit

MS2: Anthony Sinisuka Ginting vs Sitthikom Tammasin

MD2: Wahyu Nayaka/Ade Santoso vs Kittisak Namdash/Nitiphon Phuangphuapet

MS3: Shesar Hiren Rhustavito vs Suppanyu Avihingsanon