Link Live Streaming Bulutangkis SEA Games 2019: Indonesia vs Singapura

Senin, 2 Desember 2019 08:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan bulutangkis beregu putri SEA Games 2019 antara Tim Indonesia menghadapi Singapura. Copyright: © INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan bulutangkis beregu putri SEA Games 2019 antara Tim Indonesia menghadapi Singapura.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan bulutangkis beregu putri SEA Games 2019 antara Tim Indonesia menghadapi Singapura yang akan digelar di Muntinlupa Sports Complex, Senin (02/12/19) mulai pukul 08.00 WIB.

Usai menang susah payah atas Vietnam di babak perempatfinal SEA Games 2019, tim bulutangkis putri Indonesia akan kembali menghadapi ujian berat berhadapan dengan Singapura.

Tentunya berhadapan dengan Singapura, tim putri Indonesia akan kembali menghadapi ujian besar dan wajib menang untuk paling tidak bisa melewati pencapaian tahun lalu dan mengupgrade raihan medali di SEA Games 2019 kali ini.

Jika berhasil menaklukkan Singapura, maka di partai final SEA Games 2019, Indonesia akan berhadapan dengan pemenang antara Malaysia atau Thailand.

Sementara itu, tim bulutangkis putra Indonesia akan menghadapi lawan tangguh yakni Thailand di babak semifinal SEA Games 2019.

Jika menang, maka tim bulutangkis putra Indonesia akan berhadapan dengan pemenang antara Singapura atau Malaysia di final SEA Games 2019.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan perjuangan Tim Bulutangkis Putri Indonesia menghadapi Singapura di SEA Games 2019, bisa melalui link streaming berikut ini.

Link Live Streaming Bulutangkis SEA Games 2019: Indonesia vs Singapura:

1. RCTI ( klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.