Line Up Resmi Tim Bulutangkis Putri Indonesia vs Thailand di SEA Games 2019

Selasa, 3 Desember 2019 08:24 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PBSI
Inilah line up resmi tim bulutangkis putri Indonesia akan berhadapan dengan tim Thailand di final SEA Games 2019 pada Selasa (3/12/19). Copyright: © PBSI
Inilah line up resmi tim bulutangkis putri Indonesia akan berhadapan dengan tim Thailand di final SEA Games 2019 pada Selasa (3/12/19).

INDOSPORT.COM - Inilah line up resmi tim bulutangkis putri Indonesia akan berhadapan dengan tim Thailand di final SEA Games 2019 pada Selasa (3/12/19) di Muntinlupa Sport Center, Manila, Filipina.

Pertandingan ini merupakan pertandingan hidup-mati bagi masing-masing tim untuk menentukan raihan medali apa yang akan didapatkan di SEA Games 2019.

Tentunya, baik tim putri Indonesia dan Thailand diprediksi bakal mati-matian untuk meraih hasil terbaik di final SEA Games 2019 kali ini.

Terbukti, untuk menjaga asa lolos ke babak semifinal, tim putri Indonesia menurunkan tiga tunggal putri terbaik, yakni Gregoria Mariska, Fitriani dan Ruselli Hartawan saat berhadapan dengan Thailand.

Sementara itu, pasangan Apriyani Rahayu/Ni Ketut Mahadewi Istarani juga akan terus dipertahankan di final SEA Games 2019 hari ini.

Dan yang terakhir pasangan muda, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto juga masih mendapat kepercayaan untuk tampil di final SEA Games 2019.

Berikut line up resmi pemain Indonesia vs Thailand di babak final SEA Games 2019 :

WS1 : Ratchanok Intanon vs Gregoria Mariska

WD1 : Rawinda Prajongjai/Puttita Supajirakul vs Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu

WS2 : Busanan Ongbamrungphan vs Fitriani

WD2: Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong vs Siti Fadia/Ribka Sugiarto

WS3: Pornpawee Chochuwong vs Ruselli Hartawan

© Tournament Software
Lawan Wakil Indonesia Putri di Final Badminton SEA Games 2019 Copyright: Tournament SoftwareLawan Wakil Indonesia Putri di Final Badminton SEA Games 2019