Jadwal Final Beregu Putri Bulutangkis di SEA Games 2019

Senin, 2 Desember 2019 07:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© PBSI
Setelah sukses mengalahkan Singapura, Tim beregu putri bulutangkis Indonesia akan berhadapan dengan Thailand i Final SEA Games 2019. Copyright: © PBSI
Setelah sukses mengalahkan Singapura, Tim beregu putri bulutangkis Indonesia akan berhadapan dengan Thailand i Final SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Setelah sukses mengalahkan Singapura, tim beregu putri bulutangkis Indonesia akan berhadapan dengan Thailand di Final SEA Games 2019.

Laga final SEA Games 2019 akan dilangsungkan di Muntinlupa Sports Complex, Filipina pada, Selasa (03/12/19), mulai pukul 9 pagi. Tiket final digenggam oleh tim beregu putri bulutangkis Indonesia setelah menang 3-1 atas Singapura.

Tiga poin itu didapat dari kemenangan, Gregoria Mariska Tunjung, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu, dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Sementara itu, tunggal putri Singapura, Jasyln Hooi Yue Nann, menyumbangkan satu poin lantaran berhasil mengalahkan Fitriani.

Fitriani sebenarnya berhasil memenangi gim pertama atas Jaslyn 21-13. Hanya saja Fitriani tidak bisa menjaga konsistensi sehingga kalah di dua gim berikutnya dengan 16-21 dan 16-21.

Selanjutnya tim beregu putri bulutangkis Indonesia akan menghadapi Thailand dalam perebutan medali emas. tiket final digenggam oleh Thailand setelah mengalahkan Malaysia dengan skor 3-0.

Berikut jadwal Final SEA Games 2019 tim beregu putri bulutangkis.

  • Gregoria Mariska Tunjung vs Ratchanok Intanon
  • Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu vs Rawinda Prajongjai/Puttita Supajirakul
  • Fitriani vs Busanan Ongbamrungphan
  • Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong
  • Ruselli Hartawan vs Pornpawee Chochuwong