Raih Medali Perak, Manajer Tim Bulutangkis Indonesia Buka Suara soal Perfoma Pemainnya

Selasa, 3 Desember 2019 14:39 WIB
Penulis: Prabowo, Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© PBSI
Manajer tim bulutangkis Indonesia, Eddy Prayitno buka suara terkait capai medali perak tim bulutangkis tunggal putri di SEA Games 2019. Copyright: © PBSI
Manajer tim bulutangkis Indonesia, Eddy Prayitno buka suara terkait capai medali perak tim bulutangkis tunggal putri di SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Manajer tim bulutangkis Indonesia, Eddy Prayitno buka suara terkait capai medali perak tim bulutangkis tunggal putri di SEA Games 2019.

Tim bulutangkis Indonesia diketahui harus menelan kekalahan 1-3 atas tim Thailand di partai final SEA Games 2019, Selasa (3/12/19) hari ini di Muntinlupa Sports Center, Manila, Filipina.

Hanya berhasil meraih medali perak, Manajer tim bulutangkis Indonesia, Eddy Prayitno mengakui kalau pencapaian tersebut sudah sesuai dengan yang ditargetkan.

"Kita memang menargetkan beregu putri dapat medali perak, kalau medali emas kita berharap dari beregu putra," ujar Eddy kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Lebih lanjut lagi ketika ditanyai mengenai perfoma pemain Indonesia di babak final SEA Games 2019 hari ini, Eddy Prayitno mengakui kalau perfoma hari ini tidak maksimal.

"Sebenarnya semifinal lebih baik daripada di final. Sedangkan kalau emas perorangan, kita berharap di tunggal dan ganda putra," pungkasnya.

Partai final beregu putra SEA Games 2019 antara Indonesia berhadapan dengan Malaysia akan digelar Rabu (4/12/19) besok hari di Muntinlupa Sports Center mulai pukul 09.00 WIB.