Legenda Malaysia Sudah Prediksi Jonatan Christie Tampil Gemilang di Final SEA Games 2019

Rabu, 4 Desember 2019 13:52 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie berhasil mengalahkan wakil dari Malaysia Lee Zii Jia pada Final di Muntinlipa Sport Complex, Manila, Rabu (04/12/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie berhasil mengalahkan wakil dari Malaysia Lee Zii Jia pada Final di Muntinlipa Sport Complex, Manila, Rabu (04/12/19).

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis Malaysia, Dan Choong Hann menyebut Jonatan Christie sebagai tunggal putra Indonesia yang memiliki skill dewa dan sulit ditaklukkan di SEA Games 2019. 

Lee Zii Jia ggaal  menyumbang poin pertama bagi Malaysia usai dikalahkan Jonatan Christie di parta pertama final beregu putra SEA Games 2019, Rabu (4/12/19) siang WIB.

Pada pertandingan yang digelar di Muntinlupa, Sports Center, Filipina itu, Jonatan Christie sukses melumpuhkan Lee Zii Jia lewat straight games dengan skor 21-9 dan 21-17. 

Sebelum pertandingan, legenda sekaligus direktur pelatih Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Dan Choong Hann mewanti-wanti Lee Zii Jia agar berhati-hati saat bertanding melawan Jonatan Christie. 

Pasalnya, Jojo sebagai tunggal putra nomor 6 dunia yang bakal melaju ke BWF World Tour Finals 2019, dinilai sebagai pemain hebat dan tentu akan tampil habis-habisan di ajan SEA Games 2019.

"Zii Jia akan menghadapi pebulutangkis nomor 6 dunia, Jonatan Christie. Dalam hal kemampuan, Jonatan jelas merupakan pemain yang memiliki kemampuan lebih kuat dibanding Zii Jia dan bakal tampil maksimal," ujar Dann Choong Hann, dilansir dari The Star. 

Final beregu putra SEA Games 2019 akhirnya dimenangkan tim Merah-Putih, setelah memperkuat dominasi lewat kemenangan Anthony Ginting dan Wahyu Nayaka/Ade Yusuf.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%