Link Live Streaming Final Bulutangkis SEA Games 2019: Panggung 3 Wakil Indonesia

Senin, 9 Desember 2019 10:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas PBSI
Berikut tersaji link live streaming pertandingan final bulutangkis nomor perorangan di SEA Games 2019 Filipina, dimana ada tiga wakil Indonesia yang berlaga. Copyright: © Humas PBSI
Berikut tersaji link live streaming pertandingan final bulutangkis nomor perorangan di SEA Games 2019 Filipina, dimana ada tiga wakil Indonesia yang berlaga.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan final cabang olahraga bulutangkis nomor perorangan di SEA Games 2019 Filipina, dimana akan ada tiga wakil Indonesia yang akan berlaga.

Pada partai final bulutangkis di SEA Games 2019 nomor perorangan, Indonesia tinggal memiliki tiga wakil yang tersisa, yaitu Ruselli Hartawan di sektor tunggal putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di sektor ganda putri, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di sektor ganda campuran.

Di laga yang akan digelar pada Senin, 9 Desember 2019, Ruselli Hartawan yang sebelumnya mampu menyingkirkan wakil Thailand, Pornpawee Chochuwong melalui rubber game dengan skor 16-21, 21-10, dan 21-18, akan menghadapi pebulutangkis Malaysia yang bernama Kisona Selvaduray.

Sementara itu, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi pasangan ganda putri Thailand yang bernama Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong. Di semifinal hari kemarin, mereka sukses menumbangkan wakil Malaysia yang bernama Vivian Hoo/Yap Cheng Wen dengan skor 21-18 dan 21-19.

Terakhir, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan melawan wakil Malaysia juga yang bernama Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai. Sebelumnya di semifinal, mereka sukses menyingkirkan wakil yang juga dari Negeri Jiran, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, dengan skor 21-16 dan 21-18.

Dengan masih tersisa tiga wakil, Indonesia tetap berpeluang besar untuk merebut medali emas di SEA Games 2019 nomor perorangan cabang olahraga bulutangkis, sekaligus mengamankan kedudukan tanah air dalam perolehan medali emas di urutan ke-2 klasemen sementara.

Berikut link live streaming pertandingan final bulutangkis Indonesia di SEA Games 2019: