Raih Medali Emas dengan Kemenangan Skor di Luar Nalar, Greysia Polii: Ini Semua karena Tuhan!

Senin, 9 Desember 2019 15:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Pprabowo/INDOSPORT
Pasangan Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan pasangan Ganda putri Malaysia Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong, di SEA Games 2019, Senin (09/12/19). Copyright: © Ronald Seger Pprabowo/INDOSPORT
Pasangan Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan pasangan Ganda putri Malaysia Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong, di SEA Games 2019, Senin (09/12/19).

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani menyebut keberhasilan mereka meraih medali emas di SEA Games 2019 semua karena kuasa Tuhan.

Pasangan Greysia/Apriyani diketahui berhasil meraih medali emas SEA Games 2019 usai mengalahkan pasangan Thailand, Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong, Senin (9/12/19) di Muntinlupa Sports Center, Filipina.

Kemenangan pasangan ganda putri Indonesia dengan skor 21-3, 21-18 tersebut bisa dibilang menyerupai kekalahan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di final Badminton Asia Championships 2019 lalu atas pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Keberhasilan meraih medali emas ini pun menjadi yang pertama buat Greysia/Apriyani sebagai pasangan dan terkhusus buat Greysia Polii ini mungkin akan menjadi SEA Games terakhirnya.

Setelah 14 tahun keiikutsertaannya di SEA Games dan akhirnya berhasil meraih medali emas, Greysia Polii menyebut ini keberhasilan tersebut semua karena kuasa Tuhan.

"Iya, ini semua karena izin Tuhan yang akhirnya buat kami bisa menyumbangkan emas kali ini dan kami bersyukur karena kami tidak memikirkan dua atau tiga atau satunya, tetapi kami hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia," ujar Greysia Poli kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Usai sukses meraih medali emas di SEA Games 2019, selajutnya pasangan Greysia/Apriyani akan langsung terbang ke Guangzhou, China untuk mengikuti BWF World Tour Finals 2019 yang akan dihelat mulai 11-15 Desember mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%