Eks Pelatih Denmark Prediksi Kejayaan Ahsan/Hendra di BWF World Tour Finals 2019

Senin, 9 Desember 2019 08:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas PBSI
Eks pelatih bulutangkis Timnas Denmark,Steen Schleicher memprediksi kejayaan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan kembali terulang di BWF World Tour Finals 2019. Copyright: © Humas PBSI
Eks pelatih bulutangkis Timnas Denmark,Steen Schleicher memprediksi kejayaan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan kembali terulang di BWF World Tour Finals 2019.

INDOSPORT.COM - Eks pelatih bulutangkis Timnas Denmark, Steen Schleicher memprediksi kejayaan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan kembali terulang di BWF World Tour Finals 2019.

Menjelang bergulirnya BWF World Tour Finals 2019 yang akan digelar di Guangzhou mulai 11-15 Desember mendatang, memang banyak hal menarik yang bisa dikulik, salah satunya kefantastisan pemain veteran seperti Ahsan/Hendra di tahun ini.

Eks pelatih bulutangkis Denmark tersebut bukan tanpa alasan memberikan prediksinya terhadap kejayaan Ahsan/Hendra, Steen Schleicher menggunakan hasil Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 beberapa waktu lalu sebagai alasannya.

Menurutnya, apa yang berhasil dilakukan Ahsan/Hendra di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 beberapa waktu telah menunjukkan bahwa mereka juga akan pergi ke BWF World Tour Finals kali ini dengan target yang sama, yaitu menjadi juara.

Selain itu, Steen Schleicher juga menambahkan fakta kapanpun Ahsan/Hendra menjadi juara dunia, mereka akan selalu menjadi BWF World Tour Finals seperti yang ia cuitkan di akun media sosial pribadinya.

"#HSBCBWFWorldTourFinals Kapanpun #Ahsan & #Setiawan telah memenangkan #World #Championships mereka juga telah memenangkan final akhir tahun. #Hanyabilang #Badminton #MD," cuit Steen Schleicher.

Tahun 2019 ini, Ahsan/Hendra setidaknya sudah berhasil tampil di 10 partai final dan merebut tiga gelar di antaranya termasuk gelar menjadi Juara Dunia di usia mereka yang sudah tak lagi muda.

Ahsan/Hendra juga menjadi salah satu nominator pemain putra terbaik BWF tahun 2019 bersama dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Kento Momota dan Zheng Siwei.

Dimana rencananya BWF akan memberikan penghargaan tersebut pada acara gala dinner BWF World Tour Finals 2019 pada Senin (9/12/19) di Garden Grand Ball Room, Level 1, Garden Hotel, 368 Huanshi Dong Lu, Yuexiu District, Guangzhou.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%