Usai Raih Medali Emas, Greysia Polii Kirim Sinyal Pensiun dalam Waktu Dekat?

Selasa, 10 Desember 2019 15:10 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Pprabowo/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, kirim sinyal bakal pensiun dalam waktu dekat setelah sukses meraih medali emas di SEA Games 2019. Copyright: © Ronald Seger Pprabowo/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, kirim sinyal bakal pensiun dalam waktu dekat setelah sukses meraih medali emas di SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Greysia Polii kirim sinyal bakal pensiun dalam waktu dekat setelah sukses meraih medali emas di SEA Games 2019.

Berpasangan dengan Apriyani Rahayu, Greysia Polii berhasil meraih medali emas SEA Games 2019 usai mengalahkan pasangan Thailand, Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong di partai final pada Senin (9/12/19) kemarin di Muntinlupa Sports Center dengan skor 21-3, 21-18.

Keberhasilan Greysia Polii meraih medali emas di SEA Games 2019 tersebut secara otomatis mengakhiri penantian 14 tahunnya selama ini.

Namun, siapa sangka jika ternyata SEA Games 2019 sudah diisyaratkan oleh Greysia Polii sebagai SEA Games terakhirnya kepada salah satu temannya yang merupakan kekasih dari Dimas Saputra.

Dilansir dari Twitter akun @GMintonYunior, dalam unggahan gambar dari salah satu pemain Voli tersebut, akun @berlian_5 menuliskan caption singkat kalau sebelumnya Greysia Polii sudah minta didoakan bisa meraih medali emas di SEA Games terakhirnya.

© Instagram @berllian_5
Raih medali emas, tahun ini adalah SEA Games terakhir Greysia Polii. Copyright: Instagram @berllian_5Raih medali emas, tahun ini adalah SEA Games terakhir Greysia Polii.

"Aku tidak ragu lagi Kak, terlebih ketika kamu bilang minta doanya di SEA Games terakhir kamu bisa dapat emas, aku memang sudah yakin kamu bakal dapat emas," katanya.

Tentunya ini merupakan isyarat jelas kalau bisa saja tahun 2020 mendatang dan mungkin seusai Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii akhirnya membuat keputusan mundur dari dunia bulutangkis yang sudah membesarkan namanya.

Namun, sebelum terlalu jauh memikirkan tentang keputusan Greysia Polii untuk pensiun, dalam waktu dekat ia akan segera bertanding kembali di BWF World Tour Finals 2019 pada 11-15 Desember mendatang di Guangzhou, China.