Tebar Psy War, Chou Tien Chen Wanti-wanti Anthony Sinisuka Ginting di BWF World Tour Finals 2019

Rabu, 11 Desember 2019 11:02 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra Chinese Taipei, Chou Tien Chen tebar psywar dengan mewanti-wanti Anthony Sinisuka Ginting di hari pertama BWF World Tour Finals 2019. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra Chinese Taipei, Chou Tien Chen tebar psywar dengan mewanti-wanti Anthony Sinisuka Ginting di hari pertama BWF World Tour Finals 2019. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Chinese Taipei, Chou Tien Chen tebar psywar dengan mewanti-wanti Anthony Sinisuka Ginting di hari pertama BWF World Tour Finals 2019, Rabu (11/12/19).

Chou Tien Chen, Chen Long (China), Viktor Axelsen (Denmark), dan Anthony Ginting diketahui tergabung dalam Grup B, yang menjadi salah satu grup neraka di ajang BWF World Tour Finals 2019 dan akan berhadapan dengan Anthony Ginting di babak pertama.

Duel sengit yang menjadi pembuka di kejuaraan bergengsi tersebut tak membuat Tien Chen gentar. Bahkan ia tak segan memberikan peringatan kepada Anthony Sinisuka Ginting jelang pertemuannya dengan rival beratnya tersebut.

“Saya hanya akan mengikuti aturan saya sendiri dan saya akan mengikuti cara ini di BWF World Tour Finals 2019. Saya hanya ingin menunjukan bahwa kekuatan dalam diri (keyakinan dan tekad) saya lebih baik,” ujar Chou Tien Chen, dilansir dari laman resmi BWF World Tour Finals.

“Karena saat di atas lapangan bagian dalam diri saya lebih kuat daripada apa yang terlihat. Jadi saya hanya ingin memperhatikan detail kecil yang bisa mengubah pertandingan,” tambahnya.

Rasa percaya dirinya semakin diperkuat dengan hasil apik yang diraihnya pada musim ini yakni menyabet tiga gelar juara yang didapatkan di BWF Super 1000, yakni Indonesia Open 2019, Thailand Open 2019 dan Chinese Taipei 2019.

Catatan impresif tersebut tentu membuat Anthony Sinisuka Ginting tak bisa meremehkan Chou Tien Chen dan patut waspada akan kekuatannya, serta harus berjuang untuk mengalahkannya agar bisa mengamankan tiket semifinal BWF World Tour Finals 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%