1 Kekuatan Anthony Sinisuka Ginting yang Paling Ditakutkan Chou Tien Chen di WTF 2019

Rabu, 11 Desember 2019 09:37 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia Anthony Ginting berhasil membuat Chou Tien Chen (Chinese Taipei) waspada akan kekuatannya di BWF World Tour Finals 2019. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia Anthony Ginting berhasil membuat Chou Tien Chen (Chinese Taipei) waspada akan kekuatannya di BWF World Tour Finals 2019.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Chinese Taipei, Chou Tien Chen membeberkan kekuatan wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting yang paling ditakutinya di BWF World Tour Finals 2019.

Chou Tien Chen, Chen Long (China), Viktor Axelsen (Denmark), dan Anthony Ginting diketahui tergabung dalam Grup B, yang menjadi salah satu grup neraka di ajang BWF World Tour Finals 2019.

Menghadapi lawan berat nan tangguh termasuk Anthony Ginting memaksanya harus sangat fokus di kejuaraan tersebut. Termasuk kekuatan Anthony Ginting dalam hal kecepatan membuat unggulan Chinese Taipei tersebut semakin waspada.

“Saya akan menghadapi lawan yang tangguh, jadi harus benar-benar fokus di setiap pertandingannya. Saya pikir mereka memiliki gaya serta kekuatan yang berbeda,” ujar Chou Tien Chen, dilansir dari laman resmi BWF World Tour Finals.

“Anthony Sinisuka Ginting memiliki keunggulan dalam kecepatan. Ia bisa bermain sangat cepat dan saya patut mewaspadainya,” tambahnya.

Persaingan keduanya memang telah lama berlangsung sengit. Apalagi sejak laga dramatis di Asian Games 2018, yang dimenangkan Tien Chen, pertemuan keduanya selalu menghadirkan laga yang menarik nan menegangkan.

Meski demikian, Anthony Ginting memiliki catatan cukup baik, ia mampu unggul 6-4 atas Tien Chen setelah mampu menang di pertemuan terakhirnya di Hong Kong Open 2019 dengan skor 8-21, 21-19 dan 21-13.

Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu dengan Chou Tien Chen di hari pertama BWF World Tour Finals 2019, Rabu (11/12/19) di partai kelima bersama dengan enam wakil Indonesia lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%