Aksi Usil Kevin Sanjaya Sukses Buat Ganda Putra China Terkapar

Kamis, 12 Desember 2019 15:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shi Tang/Getty Images
Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali melakukan aksi usil dengan pukulan dropshot yang sukses membuat wakil China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen terkapar. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali melakukan aksi usil dengan pukulan dropshot yang sukses membuat wakil China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen terkapar.

INDOSPORT.COM – Bukan Kevin Sanjaya Sukamuljo namanya jika tak bertingkah usil. Kali ini pebulutangkis ganda putra Indonesia itu kembali melakukan dropshot yang sukses membuat wakil China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen terkapar.

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menghadapi musuh bebuyutan mereka, Li Jun Hui/Liu Yu Chen pada penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2019, Rabu (11/12/19) kemarin.

Dalam pertandingan ini, Kevin Sanjaya kembali menunjukan aksi tengilnya dengan membuat lawannya terkapar lantaran dropshot yang diberikannya.

Melansir dari video yang diunggah oleh akun penggemar bulutangkis @liayellowpink di Instagram, terlihat Kevin/Marcus terlibat persaingan sengit dengan rivalnya di game ketiga.

Kemudian Kevin Sanjaya melakukan defense yang apik dan melakukan dropshot ciamik yang membuat Li Jun Hui akhirnya terkapar di atas lapangan. Aksi pasangan Marcus Gideon pun berhasil mengundang banyak tepuk tangan dari para penonton yang terpukau atas kehebatannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ⓛⓘⓐ💍🌼 (@liayellowpink) on

Hal tersebut juga membuat Indonesia menambah angka menjadi 20-15 hingga akhirnya sukses mengamankan kemenangan di laga perdana dengan skor 21-18, 14-21, dan 21-18.

Nantinya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan kembali tampil dan berhadapan dengan wakil Jepang yakni Hiroyuki Enda/Yuta Watanabe, Kamis (12/12/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%