Jonatan Christie dan Anders Antonsen Jadi Sorotan BWF, Kenapa?

Kamis, 12 Desember 2019 11:07 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/bwf.official
Anders Antonsen dan Jonatan Christie di World Tour Finals 2019 Copyright: © instagram.com/bwf.official
Anders Antonsen dan Jonatan Christie di World Tour Finals 2019

INDOSPORT.COM – Dua pebulutangkis top dunia, Jonatan Christie dan Anders Antonsen menjadi sorotan BWF lantaran telah menunjukan arti sebenarnya dari olahraga bulutangkis.

Melansir dari akun resmi Instagram @bwf.official, BWF telah memposting sebuah potret yang menyejukan hati dengan menunjukan persahabatan antaran Jonatan dan Antonsen.

Tak hanya itu, potret tersebut terlihat semakin manis dengan dibubuhi keterangan tentang arti bulutangkis sesungguhnya, yakni meski menjadi rival di atas lapangan namun jalinan persahabatan dan kebersamaan harus tetap dijunjung tinggi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official) on

“Momen berharga. Naik atau turun, baik atau buruk akan kita hadapi bersama-sama. Selalu bahagia saat melihat badminton menjunjung persahabatan,” tulis keterangan tersebut.

Momen tersebut terjadi setelah Jonatan Christie sukses meraih kemenangan dua set langsung, 23-21 dan 21-16 atas Anders Antonsen pada pertandingan pertama di BWF World Tour Finals 2019, Rabu (11/12/19).

Kemenangan tersebut menambah catatan positif Jonatan yang unggul dalam hal rekor pertemuan dari Antonsen yang sebelumnya sudah bertemu sebanyak lima kali yakni di Indonesia Masters 2019, Jepang Open 2019, Prancis Open 2019, Fuzhou China Open 2019 dan Hong Kong Open 2019.

Jika ditotal hingga saat ini maka Jonatan Christie sudah empat kali menang dari Anders Antonsen. Sementara itu, Jonatan akan berhadapan dengan Wang Tzu Wei (Chinese Taipei) di penyisihan babak grup A BWF World Tour Finals 2019, Kamis (12/12/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
60%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%