Kehebatan Kento Momota Dapat Sorotan dari Situs Resmi Olimpiade 2020

Sabtu, 14 Desember 2019 22:40 WIB
Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kehebatan Kento Momota Dapat Sorotan dari Situs Resmi Olimpiade 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kehebatan Kento Momota Dapat Sorotan dari Situs Resmi Olimpiade 2020.

INDOSPORT.COM – Kento Momota tampil begitu gemilang di tahun 2019 ini pada sektor tunggal putra, sampai-sampai ia disorot oleh situs resmi Olimpiade 2020.

2019 memang telah menjadi tahun terbaik dalam karier pebulutangkis asal Jepang, Kento Momota. Bagaimana tidak, tunggal putra nomor satu di dunia itu di tahun ini sudah berhasil memenangkan 10 gelar turnamen BWF.

Torehan 10 gelar itupun tampaknya bisa bertambah lagi mengingat Kento Momota telah berhasil mencapai babak final BWF World Tour Finals 2019. Kehebatan Kento Momota pun disorot oleh situs Olimpiade 2020 yang melakukan wawancara khusus.

“Saya terkejut tentang apa yang didapatkan pada tahun ini. Sangat jarang untk memenangkan 10 kejuaraan bulutangkis dalam setahun,” ungkap Kento Momota dalam akun Twitter resmi Olimpiade 2020.

Sebagai informasi, Olimpiade 2020 sendiri akan dilangsungkan di Jepang yang tentu sangat mengharapkan salah satu putra terbaiknya yaitu Kento Momota meraih gelar juara lagi tahun ini.

Final BWF World Tour Finals 2019 sendiri akan menjadi pembuktian apakah Kento Momota dapat meraih gelar kesebelasnya di tahun ini. Uniknya, untuk meraih gelar kesebelas tahun ini, Kento Momota perlu mengalahkan andalan Indonesia yaitu Anthony Sinisuka Ginting.

Menarik dinantikan apakah Anthony Sinisuka Ginting mampu mengahalangi hasrat Kento Momota untuk meraih gelar kesebelasnya tahun ini atau tidak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%