Pamer Batik, Trio Pebulutangkis Denmark Tak Sabar ke Indonesia Masters

Kamis, 19 Desember 2019 14:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Trio pebulutangkis asal Denmark, Kim Astrup, Anders Skaarup Rasmussen dan Victor Svendsen tak sabar untuk segera mengikuti kejuaraan bulutangkis Indonesia Masters 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Trio pebulutangkis asal Denmark, Kim Astrup, Anders Skaarup Rasmussen dan Victor Svendsen tak sabar untuk segera mengikuti kejuaraan bulutangkis Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM – Trio pebulutangkis asal Denmark, Kim Astrup, Anders Skaarup Rasmussen dan Victor Svendsen tak sabar untuk segera mengikuti kejuaraan bulutangkis Indonesia Masters 2020.

Trio pebulutangkis asal Denmark tersebut tak sungkan untuk menunjukan kerinduannya terhadap negara Indonesia dengan memamerkan diri menggunakan batik.

Hal tersebut diketahui dari akun Instagram resmi Kim Astrup, ia mengunggah sebuah potret dirinya sedang berpose bersama Anders dan Victor. Namun yang menarik ialah Victor tengah mengenakan pakaian batik, Anders mengenakan Udeng atau ikat kepala khas bali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kim Astrup (@kimastrup) on

“Sebentar lagi, Indonesia Masters” tulis Kim Astrup dalam akun Instagramnya @kimastrup.

Turnamen Indonesia Masters 2020 akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 14-19 Januari mendatang, atau lebih tepatnya setelah berlangsungnya Malaysia Masters yang menjadi kompetisi pembuka tahun 2020 pada 7-12 Januari nanti.

Pada gelaran Indonesia Masters 2019, wakil Denmark tampil cukup gemilang dengan Anders Antonsen berhasil mengalahkan tunggal putra nomor satu dunia saat ini, Kento Momota (Jepang) dalam pertarungan tiga gim 16-21, 21-14, 16-21. 

Selain itu, Viktor Axelsen juga tampil cukup gemilang meski harus tersingkir di babak semifinal lantaran kalah atas Kento Momota dalam dua gim langsung dengan skor 15-21, 4-21.

Sementara ganda putra andalan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen juga harus angkat kaki di babak semifinal setelah menelan kekalahan 19-21, 13-21 dari juara bertahan sekaligus wakil tuan rumah, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Kekalahan Kim/Anders pun menjadi berkah tersendiri bagi tuan rumah lantaran menghadirkan All Indonesian Final antaran Kevin/Marcus melawan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Kevin/Marcus dengan skor 21-17, 21-11.