Pamer Perut Kotak-kotak, Tai Tzu Ying Pertimbangkan Jadi Binaragawati

Jumat, 20 Desember 2019 14:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tai Tzu-ying juara Indonesia Masters 2018 setelah kalahkan Saina Nehwal. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tai Tzu-ying juara Indonesia Masters 2018 setelah kalahkan Saina Nehwal.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putri Chinese Taipei, Tai Tzu Ying mempertimbangkan diri untuk banting stir menjadi seorang binaragawati.

Hal tersebut diungkapkan oleh Tzu Ying melalui akun resmi Instagram miliknya @tai_tzuying. Ia mengunggah sebuah potret dirinya sedang memamerkan perut sixpack-nya.

Dalam potret tersebut, terlihat Tzu Ying mengenakan balutan sport bra dengan celana pendek selutut berwarna biru tengah melakukan mirror selfie dengan memperlihatkan perut kotak-kotaknya dan tubuh atletisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tai Tzu Ying戴資穎 (@tai_tzuying) on

“Banyak orang mengatakan bahwa saya dapat mempertimbangkan untuk banting stir menjadi binaragawati jika saya tidak bermain bulutangkis. Apakah cocok?” tulis Tai Tzu Ying.

Perut sixpack-nya didapatkan oleh tunggal putri unggulan Chinese Taipei tersebut lantaran ia rutin melakukan sejumlah workout dan berolahraga di gym untuk menjaga stamina dan tubuh bugarnya.

Aktivitas olahraganya tersebut nampaknya akan semakin rutin dilakukannya untuk mempersiapkan diri menyambut tahun 2020 yang dipadati dengan sejumlah turnamen bergengsi.

Sebelumnya Tai Tzu Ying harus puas berstatus runner up di gelaran BWF World Tour Finals 2019 usai gagal menaklukkan tunggal putri tuan rumah, Chen Yufei, di partai final dengan skor 12-21,21-12, dan 21-17.

Selain kandas di BWF World Tour Finals 2019, pada tahun ini ia juga gagal menyegel gelar juara di kompetisi bulutangkis yakni China Open 2019 dan Prancis Open 2019.