Tak Hanya China, Media Jepang Sebut Ahsan/Hendra Sangat Cerdas Menutup Celah Kevin/Marcus

Sabtu, 21 Desember 2019 15:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PBSI
Media Jepang puji kecerdasan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sangat cerdas dalam memperkecil jarak dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di ranking BWF. Copyright: © PBSI
Media Jepang puji kecerdasan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sangat cerdas dalam memperkecil jarak dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di ranking BWF.

INDOSPORT.COM - Media Jepang puji kecerdasan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sangat cerdas dalam memperkecil jarak dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di ranking BWF.

Media Jepang, badspi.jp, yang memaparkan update ranking BWF terbaru per Selasa (17/12/19) lalu memaparkan ranking-ranking per sektor, tak terkecuali ganda putra.

Dalam tulisan media Jepang tersebut, mereka memaparkan kalau di sektor ganda putra, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tetapi menempati peringkat pertama dengan 105.803 poin, diikuti pasangan Ahsan/Hendra di peringkat kedua dengan 99.500 poin.

Keberhasilan Ahsan/Hendra meraih gelar di BWF World Tour Finals 2019 membuat mereka ketambahan 12 ribu poin yang kini hanya membuat mereka berjarak sekitar 5 ribuan poin dari pasangan Kevin/Marcus.

Apa yang dilakukan oleh Ahsan/Hendra tersebut membuat media Jepang tersebut menyebut kalau pasangan yang berjuluk The Daddies tersebut selalu tahu cara untuk menutup celah dari junior mereka tersebut di ranking BWF.

Tentunya dengan jumlah poin yang tidak jauh berbeda, persaingan ranking BWF di sektor ganda putra akan semakin seru dan merupakan alarm bahaya bagi Kevin/Marcus untuk tampil lebih baik di tahun 2020.

Dan turnamen perdana di tahun 2020 yakni Malaysia Masters 2020 akan menjadi pembuktian kedua pasangan ganda putra andalan Indonesia tersebut untuk terus bertahan di posisi masing-masing atau mungkin membuat kejutan yang lebih besar.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
6%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%