Menghitung Penghasilan Ahsan/Hendra di Tahun 2019, Lebih dari Total Hadiah Malaysia Masters?

Sabtu, 21 Desember 2019 20:14 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut penghasilan ganda putra bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sepanjang tahun 2019, apakah melebihi total hadiah di Malaysia Masters?

Tahun ini, Ahsan/Hendra berhasil memenangkan 4 turnamen bulutangkis bergengsi. Mulai dari BWF World Tour Finals 2019, BWF World Championships 2019, Selandia Baru Open 2019, hingga All England 2019.

Ternyata keberhasilan itu membuat Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan berhasil meraih pundi-pundi uang melimpah hingga melebihi total hadiah ajang Malaysia Masters. Berdasarkan data yang dilaporkan oleh Twitter Jurnalbultang, berikut penghasilannya.

Dikarenakan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan sama-sama berjuang terus di nomor yang sama yaitu ganda putra dan tidak berganti pasangan maka penghasilannya pasti sama. Baik Ahsan atau Hendra, sama-sama mengoleksi 2,7 miliar rupiah.

Jika digabungkan, maka penghasilan Ahsan/Hendra pada tahun 2019 ini mencapai 5,4 miliar rupiah. Rupanya, total penghasilan Ahsan/Hendra itu melebihi dari total hadiah di ajang bulutangkis Malaysia Masters 2019 yang mencapai 4,8 miliar rupiah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jurnal Bulutangkis (@jurnalbultang) on

Jumlah penghasilan yang diperoleh Ahsan/Hendra pun membuat mereka hanya kalah dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Nominal fantastis itu bisa saja meningkat andai Ahsan/Hendra mampu meraih prestasi yang lebih baik dibanding tahun ini di turnamen bulutangkis BWF.