Sapu Bersih Gelar di Tur Eropa, Segini Jumlah Penghasilan Praveen/Melati di Tahun 2019

Sabtu, 21 Desember 2019 18:57 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PBSI
Sukses raih dua gelar di tur Eropa, berapa jumlah penghasilan pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di tahun 2019? Copyright: © PBSI
Sukses raih dua gelar di tur Eropa, berapa jumlah penghasilan pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di tahun 2019?

INDOSPORT.COM - Sukses raih dua gelar di tur Eropa, berapa jumlah penghasilan pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di tahun 2019?

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di tahun 2019 ini sukses membuktikan diri dengan meraih dua gelar beruntun di tur Eropa beberapa waktu lalu bahkan dengan pasangan-pasangan nomor 1 dan 2 dunia.

Di Denmark Open 2019, Praveen/Melati sukses mengalahkan pasangan nomor 1 dunia, Zheng Siwei/Huang Yaiqong sebelum akhirnya berhasil menyabet gelar juara usai menumbangkan pasangan nomor 2 dunia, Wang Yilyu/Huang Doping di partai final dalam pertandingan rubber game.

Pada turnamen French Open 2019, hal yang sama kembali terjadi. Kembali berhadapan dengan Siwei/Yaqiong di partai final, Praveen/Melati sukses menyabet gelar di Kota Paris dalam pertandingan rubber game.

Berkat dua kemenangan tersebut total penghasilan pasangan yang digadang-gadang akan lebih menggelegar di tahun 2020 tersebut ternyata berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan yang jumlahnya fantastis.

Dikutip dari Twitter akun @jurnabultang, pasangan ganda campuran Praveen/Melati diketahui berhasil meraup kekayaan sebesar 104.009 dollar AS atau setara Rp1,45 miliar di tahun 2019 ini.

Tentunya pencapaian tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Praveen/Melati di tahun 2019. Meskipun bisa dibilang jika penampilan mereka di tahun ini tidak begitu buruk, hanya saja kurang konsisten.

Tahun 2020, Praveen/Melati akan kembali bermain di turnamen perdana di Malaysia Masters 2020 dan tentunya menjadi kesempatan yang bagus untuk mereka membuktikan diri kalau mereka sangat layak untuk menjadi penerus pasangan legendaris Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di masa depan.