Mundur dari Skuat Pelatnas 2020, Ganda Putra Indonesia ini Pernah Berprestasi di Malaysia Masters

Minggu, 22 Desember 2019 16:09 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter @bulutangkisRI
Memutuskan mundur dari skuat Pelatnas di tahun 2020, pasangan ganda putra Indonesia ini ternyata pernah berprestasi di Malaysia Masters. Copyright: © Twitter @bulutangkisRI
Memutuskan mundur dari skuat Pelatnas di tahun 2020, pasangan ganda putra Indonesia ini ternyata pernah berprestasi di Malaysia Masters.

INDOSPORT.COM - Memutuskan mundur dari skuat Pelatnas di tahun 2020, pasangan ganda putra Indonesia ini ternyata pernah berprestasi di Malaysia Masters.

Berdasarkan pengumuman PBSI pada Jumat (20/12/19) lalu, nama Berry Angriawan/Hardianto diketahui tak lagi masuk ke dalam jajaran skuat Pelatnas di tahun 2020 mendatang.

Pasangan ganda putra Berry Angriawan /Hardianto diketahui memutuskan mundur dari Pelatnas dengan alasan pribadi dan nama mereka digantikan oleh nama baru seperti Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Kendati memutuskan tak lagi menjadi bagian dari skuat Pelatnas di tahun 2020, pasangan Berry/Hardianto nyatanya pernah berprestasi di Malaysia Masters pada tahun 2017.

Di Malaysia Masters 2017, pasangan Berry/Hardianto sukses menjadi juara usai mengalahkan pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzudin dalam pertandingan straight games dengan skor 21-19, 21-12.

Namun, setelah tahun 2017, gelar juara mereka direbut oleh pasangan ganda putra yang lain yakni Fajar Alfian/M.Rian Ardianto dan kemudian diambil alih oleh Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di tahun 2019.

Tahun 2020, gelaran Malaysia Masters akan kembai digelar pada 7-12 Januari mendatang dan sektor ganda putra diprediksi akan kembali didominasi oleh wakil Indonesia.