Dipecat dari Kursi Pelatih China, Netizen Indonesia Serbu Instagram Coach Ferguso

Jumat, 27 Desember 2019 15:42 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© instagram.com/chenqiqiu2
Resmi dicopot dari kursi pelatih ganda putra China, akun sosial media coach Chen Qi Qiu atau Ferguso diserbu oleh warganet Indonesia. Copyright: © instagram.com/chenqiqiu2
Resmi dicopot dari kursi pelatih ganda putra China, akun sosial media coach Chen Qi Qiu atau Ferguso diserbu oleh warganet Indonesia.

INDOSPORT.COM - Resmi dicopot dari kursi pelatih ganda putra China, akun sosial media coach Chen Qi Qiu atau Ferguso diserbu oleh warganet Indonesia.

Coach Chen Qi Qiu resmi didepak dari kursi pelatih China pada Rabu (25/12/19) lalu oleh Asosiasi Bulutangkis China (CBA). Pelatih yang akrab disapa coach Ferguso tersebut dicopot lantaran dianggap tak bisa memenuhi target dari CBA.

Tak lagi menjadi pelatih ganda putra China pada tahun 2020 mendatang, para pencinta bulutangkis Indonesia pun langsung menyerbu akun Instagram coach Ferguso tersebut.

Banyak yang menyebut kalau mereka akan kehilangan dan akan sangat merindukan sosok pelatih yang terkadang membuat para pecinta bulutangkis Indonesia kesal dengan sikapnya.

© Instagram @chenqiqiu2
Unggahan pelatih bulutangkis China, Chen Qiqiu (Coach Ferguso), yang banjir komentar netizen. Copyright: Instagram @chenqiqiu2Unggahan pelatih bulutangkis China, Chen Qiqiu (Coach Ferguso), yang banjir komentar netizen.

"Kami akan sangat merindukan kamu Ferguso, salam hangat dari Indonesia," tulis @nyta.xoxo.

"Sampai jumpa coach Ferguso, enggak bisa lihat kau di lapangan lagi," ujar @yulianaa188 dibubuhi emoticon menangis.

"Berharap kamu akan menjadi coach terbaik di masa depan, kami akan merindukanmu, semangat!!" tulis @colourbl.

Di tahun 2019 ini, coach Chen Qi Qiu memang gagal membawa Li Junhui/Liu Yuchen dan kolega menjuarai banyak turnamen bergengsi. Bahkan Twins Tower hanya mampu naik ke podium tertinggi di turnamen Malaysia Open dan Macau Open di sepanjang tahun 2019 ini.

Sementara pasangan China lainnya malah justru mengalami kemerosotan setelah di tahun 2018 lalu berhasil naik secara signifikan. Dengan pertimbangan-pertimbangan itulah akhirnya coach Chen Qi Qiu dicopot dari kursi pelatih ganda putra China.

Posisi coach Chen Qi Qiu akan digantikan oleh Wang Wei yang akan ditemani oleh Le Hengwen sebagai asisten pelatih ganda putra China di tahun 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%