Ditanyai Minat Jadi Pelatih atau Tidak, Ini Jawaban Mengejutkan Mohammad Ahsan

Jumat, 27 Desember 2019 15:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© PBSI
Pebulutangkis ganda putra, Mohammad Ahsan memberikan jawaban ini ketika ditanyai ingin menjadi pelatih atau tidak di masa depan. Copyright: © PBSI
Pebulutangkis ganda putra, Mohammad Ahsan memberikan jawaban ini ketika ditanyai ingin menjadi pelatih atau tidak di masa depan.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra, Mohammad Ahsan memberikan jawaban ini ketika ditanyai ingin menjadi pelatih atau tidak di masa depan.

Meskipun belum ada tanda-tanda gantung raket dan masih sangat mampu meraih banyak prestasi, tetapi tetap pada akhirnya akan tiba masa dimana Mohammad Ahsan akan mengumumkan keputusannya untuk gantung raket.

Walaupun itu masih terlihat sangat jauh karena dirinya bersama dengan Hendra Setiawan masih mematok target untuk bisa lolos ke Olimpiade Tokyo 2020, tetapi Mohammad Ahsan tetap memberikan jawabannya pada saat ditanyai ingin jadi pelatih atau tidak di masa depan.

"Belum kepikiran, tapi tidak tahu nantinya," ungkap Mohammad Ahsan dikutip dari Youtube akun PB Djarum.

Tahun 2019 ini, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan diketahui mengalami tahun yang sangat fantastis. Bagaimana tidak, mereka berhasil merangsak ke ranking 2 dunia dan turut membayangi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang berada di puncak.

Selain itu, di tahun ini juga Ahsan/Hendra berhasil menyapu bersih tiga gelar bergengsi seperti All England, Kejuaraan Dunia Bulutangkis dan yang teranyara BWF World Tour Finals 2019.

Berkat raihan fantastis tersebut pun pasangan Ahsan/Hendra menjadi pasangan ganda putra pertama yang berhasil menyapu tiga gelar bergengsi tersebut dalam satu waktu.

Tahun 2020, jika bisa lebih konsisten lagi bukan tidak mungkin jika pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menjadi momok yang lebih menakutkan dari tahun ini dan bisa jadi mengambil singgasana Kevin/Marcus di peringkat teratas ranking BWF.

IDS Emoticon Suka
Suka
43%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%