Bikin Sedih, Hanya Ada 2 Wakil Indonesia di Daftar Unggulan Thailand Masters 2020

Selasa, 31 Desember 2019 16:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Indonesia dipastikan menempatkan hanya menempati 2 wakilnya di daftar unggulan turnamen bulutangkis internasional Thailand Masters 2020. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Indonesia dipastikan menempatkan hanya menempati 2 wakilnya di daftar unggulan turnamen bulutangkis internasional Thailand Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Indonesia dipastikan menempatkan hanya menempati 2 wakilnya di daftar unggulan turnamen bulutangkis internasional Thailand Masters 2020.

Kompetisi yang akan digelar mulai Selasa (21/01/20) hingga Minggu (26/01/20) mendatang merupakan salah satu turnamen BWF World Tour Super 300 yang berhadiah total 150 ribu dolar AS atau setara Rp2.07 miliar.

Dilansir dari situs olahraga BWF tournamentsotfware, 2 wakil Indonesia yang masuk ke daftar unggulan tersebar di sektor ganda putri dan campuran, sementara tiga sektor lainnya tak ada wakil Indonesia satupun.

Dimulai dari pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menempati daftar unggulan keenam di sektor ganda putri pada gelaran BWF World Tour Super 300 ini.

Lalu kemudian ada pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang menempati daftar keunggulan keempat di turnamen Thailand Masters 2020 pada bulan Januari mendatang.

Sementara di sektor ganda putra, tunggal putri dan tunggal putra, tidak ada satu pun wakil Indonesia yang menempati daftar unggulan BWF World Tour Super 300.

Ya, absennya pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto membuat tak ada satu pun wakil Indonesia di daftar unggulan Thailand Masters 2020.

Demikian pula, di sektor tunggal putra, absennya Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie juga terpaksa harus membuat Indonesia absen mengirimkan wakilnya di daftar unggulan Thailand Masters 2020.