Jelang Malaysia Masters 2020, Pemain Malaysia 'Digerebek'

Rabu, 1 Januari 2020 18:11 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© myinfosukan.com
Menjalang bergulirnya turnamen bulutangakis internasional, Malaysia Masters 2020, para pebulutangkis Negeri Jiran malah 'digerebek', ada apa? Copyright: © myinfosukan.com
Menjalang bergulirnya turnamen bulutangakis internasional, Malaysia Masters 2020, para pebulutangkis Negeri Jiran malah 'digerebek', ada apa?

INDOSPORT.COM - Menjalang bergulirnya turnamen bulutangakis internasional, Malaysia Masters 2020, para pebulutangkis Negeri Jiran malah 'digerebek', ada apa?

Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) diketahui akan segera membuat pengumuman terkait nama-nama pemain yang akan masuk dalam projek 24 yang diharapkan bisa kembali membawa kejayaan Malaysia di Piala Thomas dan Olimpiade Paris 2024.

Pengumuman tentang siapa-siapa saja nama pemain Malaysia yang akan masuk dalam projek tersebut direncanakan akan diumumkan pada Minggu depan dan BAM juga dikabarkan telah 'menggerebek' pebulutangkisnya berdasarkan hasil kinerja tahun lalu yang memenuhi Indikator Kinerja Utama (KPI).

Walaupun minggu depan turnamen Malaysia Masters 2020 sudah mulai bergulir namun Direktur Pelatihan BAM, Wong Choong Hann mengakui kalau tak lagi ada waktu yang tepat untuk mengumumkan hal tersebut selain minggu depan.

"Saya tidak yakin kapan akan lebih baik untuk mengatasi masalah ini karena setelah menyelesaikan kompetisi Malaysia Masters, ada turnamen lain dan jadwal yang solid diperlukan untuk setiap pemain," ujar Choong Hann dikutip dari media stadiumastro.com.

Rencananya BAM akan mengambil pemain U-22 untuk diproyeksikan di projek 24 demi kembali merebut Piala Thomas dan meraih medali emas di Olimpiade Paris 2024 empat tahun mendatang.

Sementara itu, pagelaran Malaysia Masters 2020 sendiri akan mulai bergulir pada 7-12 Januari mendatang di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia dan merupakan kompetisi pembuka di tahun 2020 ini.