Sambut Tahun 2020, Anders Antonsen Beberkan Rencana Terbesarnya

Rabu, 1 Januari 2020 14:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Rafif Rahedian
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen mengungkapkan apa yang menjadi rencana terbesarnya saat menyambut tahun 2020. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen mengungkapkan apa yang menjadi rencana terbesarnya saat menyambut tahun 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen mengungkapkan apa yang menjadi rencana terbesarnya saat menyambut tahun 2020.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anders Antonsen melalui akun media sosial pribadi miliknya sambil memposting foto-foto podium juaranya di tahun 2019 lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anders Antonsen (@anders_antonsen) on

"Dekade akan segera berakhir. Saya tidak bisa meminta akhir yang lebih baik untuk itu, daripada yang terjadi pada 2019. Banyak pengalaman luar biasa telah terjadi. Pertandingan, hasil dan momen yang selalu saya impikan, sebenarnya terwujud tahun ini," kata Anders Antonsen.

Anders Antonsen pun mengaku kalau ia sangat bersyukur atas segala hal yang telah diraihnya di tahun 2019 dan memahami kalau dedikasi merupakan hal yang sangat penting dalam kariernya.

"Saya bersyukur atas segala yang telah terjadi pada tahun sebelumnya dan saya tidak menerima apa pun begitu saja. Saya telah belajar dedikasi seperti apa yang diperlukan untuk dapat bersaing dengan yang terbaik di dunia. Saya tidak berencana melepas kaki saya dari pedal gas," lanjutnya.

Terakhir, Anders Antonsen berharap kalau tahun 2020 akan menjadi tahun yang lebih baik dari tahun 2019 dan ia bisa meraih banyak gelar seperti apa yang ia harapkan.

"Meskipun 2019 luar biasa, dan lebih baik daripada yang bisa saya impikan, masih banyak yang harus saya selesaikan. Tahun ini hanya hidangan pembuka,"

"Saya siap untuk hidangan utama sekarang. Terima kasih kepada semua orang yang telah menjadi bagian dari perjalanan sejauh ini. Keluarga, teman, pelatih, penggemar! Dukungan Anda sangat berarti. Jaga diri dan sampai jumpa pada tahun 2020," pungkasnya.

Terdekat, Anders Antonsen akan turut serta dalam turnamen Malaysia Masters 2020 yang akan bergulir pada 7-12 Januari mendatang di Axiata Arena, di mana ia akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Lee Zii Jia.