Pelatih Jepang Sebut 3 Pebulutangkis Ini sebagai Rival Utama Kento Momota

Kamis, 2 Januari 2020 18:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kepala Pelatih Timnas bulutangkis Jepang, Park Jang-hoon memiliki pendapat yang berbeda dengan pelatih Kento Momota soal rival utama sang pemain.. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kepala Pelatih Timnas bulutangkis Jepang, Park Jang-hoon memiliki pendapat yang berbeda dengan pelatih Kento Momota soal rival utama sang pemain.. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih timnas bulutangkis Jepang, Park Jang-hoon memiliki pendapat yang berbeda dengan Kento Momota soal rival utama sang pemain.

Dalam pemberitaan INDOSPORT sebelumnya, pelatih tunggal putra Jepang, Yosuke Nakanishi hanya menyebut nama wakil China, yakni Shi Yuqi sebagai pesaing utama dari Kento Momota karena kekuatan keduanya tak jauh berbeda.

Tetapi, berbeda dengan Yosuke, Park Jang-hoon justru memiliki pandangan yang berbeda dan menyebut nama tiga pebulutangkis ini sebagai pesaing utama dari Kento Momota.

"Saat ini pesaing Momota adalah Anthony Sinisuka Ginting dari Indonesia, Shi Yuqi dan Chen Long dan China," ujar Park dikutip dari situs olahraga Badminton Spirit.

Selain itu, Park Jang-hoon juga mengevaluasi kinerja keseluruhan dari Kento Momota yang menurutnya memang memiliki hasil yang baik sepanjang 2019.

"Kento Momota memang bermain bagus di setiap turnamen. Ada 10 juara yang berhasil diraihnya dan delapan di antaranya dimenangkan di turnamen Super 1.000 dan 500. Kinerja terbaiknya sepanjang 2019 dan kualifikasi menuju Olimpiade masih berjalan baik," pungkasnya.

Kento Momota selanjutnya akan bermain di dua turnamen BWF World Tour Super 500 yakni Malaysia dan Indonesia Masters yang akan dimulai pada Minggu depan.