Lupakan Masa Suram Usai Ditinggal Pelatih, PV Sindhu Tatap Masa Depan

Jumat, 3 Januari 2020 19:18 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri, PV Sindhu mengakui kalau dirinya saat ini lebih ingin fokus ke depan dan melupakan semua hasil suram di tahun 2019 usai ditinggal pelatihnya.

Sempat berhasil meraih hasil fantastis di turnamen Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, performa PV Sindhu langsung jeblok usai ditinggal pelatihnya pasca menjadi Juara Dunia.

Pebulutangkis tunggal putri PV Sindhu bakal sulit untuk tembus ke babak final dan lebih banyak terhenti di babak pertama pada setiap turnamen usai Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Penurunan performa PV Sindhu itu pun diketahui terjadi setelah ia ditinggal oleh sang pelatih Kim Ji-hyun yang memilih hijrah ke klub bulutangkis di Chinese Taipei.

Kendati demikian, PV Sindhu memilih untuk melupakan apa yang terjadi di masa lalu dan memilih fokus dengan apa yang terjadi di masa depan.

"Pasca meraih medali emas kejuaraan dunia Agustus lalu, saya mengalami kekecewaan. Tapi, belum semuanya berakhir. Saya selalu bisa kembali dengan baik," ujar PV Sindhu dikutip dari media sportstar.thehindu.com.

Meskipun belum angkat suara soal pernyataan eks pelatihnya tentang dirinya, PV Sindhu akan segera menjalani turnamen pertamanya di tahun 2020 pada turnamen Malaysia Masters 2020 mulai 7-12 Januari mendatang di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.