Head to Head Ahsan/Hendra vs Xuan Yi/Zhang Nan: Menyusahkan!

Selasa, 7 Januari 2020 15:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Humas PBSI
Head to Head Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) vs Ou Xuan Yi/Zhang Nan (China) jelang pertemuan di Malaysia Masters 2020, Selasa (07/01/20). Copyright: © Humas PBSI
Head to Head Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) vs Ou Xuan Yi/Zhang Nan (China) jelang pertemuan di Malaysia Masters 2020, Selasa (07/01/20).

INDOSPORT.COM – Berikut ini merupakan head to head pertemuan antara wakil ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Ou Xuan Yi/Zhang Nan, jelang babak pertama Malaysia Masters 2019, Selasa (07/01/20) malam.

Pebulutangkis andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan turun sebagai unggulan kedua di Malaysia Masters 2019, dan dihadapakan pada lawan sulit dari China.

Ou Xuan Yi/Zhang Nan boleh dikatakan sebagai junior dan bukan merupakan pasangan unggulan. Namun, keduanya cukup berpengalaman dan pernah menyulitkan Ahsan/Hendra yang notabene adalah juara World Tour Finals 2019.

Ou Xuan Yi/Zhang Nan pernah menantang Ahsan/Hendra di gelaran China Open 2019 lalu. Saat itu, pasangan berjuluk The Daddies cukup kewalahan menghadapi perlawanan pasangan tuan rumah.

Ahsan/Hendra terlebih dahulu takluk dengan skor 11-21, sebelum akhirnya memaksa bermain rubber usai meraih kemenangan di ronde kedua dengan skor tipis 21-18.

Hal yang lebih mengejutkan, dalam babak rubber game tersebut, Ahsan/Hendra harus bermain dengan durasi yang cukup panjang dan menguras energi, sebelum akhirnya meraih kemenangan dengan skor 30-29.

Menarik untuk menyaksikan pertandingan antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Ou Xuan Yi/Zhang Nan di Malaysia Masters 2020, Selasa (07/01/20) malam, dan membuktikan apakah pasangan China itu bisa kembali tampil perkasa jika bermain di luar negaranya.