Jika Dapat Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020, 'Titisan Mia Audina' Janji Lakukan Hal Gila Ini

Selasa, 7 Januari 2020 17:40 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© bwfbadminton
Pebulutangkis tunggal putri Korea, An Se-young mengaku akan melakukan hal gila ini jika ia berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © bwfbadminton
Pebulutangkis tunggal putri Korea, An Se-young mengaku akan melakukan hal gila ini jika ia berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri Korea, An Se-young mengaku akan melakukan hal gila ini jika ia berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Pebulutangkis yang selalu mengingatkan para pecinta bulutangkis Indonesia dengan sosok Mia Audina ini diketahui memiliki kesempatan yang terbuka lebar untuk tampil di Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

Setidaknya di tahun 2019, An Se-young berhasil meraih lima gelar BWF World Tour dan berhasil mengalahkan nama-nama besar seperti Akane Yamaguchi, Carolina Marin, Tai Tzu Ying hingga rekan senegaranya, yakni Sung Ji-hyun.

Kendati demikian, An Se-young mengakui kalau kesempatan memang tidak akan datang secepat itu meskipun ia sangat ingin bermain di panggung Olimpiade Tokyo 2020.

"Saya kira saya juga ingin main di Olimpiade, tapi saya pikir kesempatan ini tidak akan datang secepat itu," Ujar An Se-young dikutip dari media 360 Badminton dari Hani.co.kr.

Lebih lanjut lagi An Se-young mengaku kalau saat ini dirinya mendapat ekspetasi yang lebih dari para fans dan media Korea untuk bisa mewakiliki Negeri Ginseng di panggung Olimpiade Tokyo 2020.

"Ada beban ekspektasi berlebih dari fans dan media, tapi saya akan coba mengatasinya semampu saya. Kalau saya menang satu medali, saya mungkin bakal nari," pungkasnya.

Ya, sebelumnya An Se-young pernah memperagakan tarian Fortnite Floss di gelaran Piala Uber 2018 yang berlangsung di Thailand. Namun kala itu, namanya belum sebesar sekarang.

Tentunya akan sangat menarik jika melihat An Se-young kembali melakukan tarian Fortnite Floss di panggung sebesar Olimpiade Tokyo 2020 mendatang kalau ia bisa meraih medali emas.