Tiga Pebulutangkis Indonesia Diprediksi BWF akan Bersinar di Tahun 2020

Rabu, 8 Januari 2020 14:16 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) memprediksi tiga pebulutangkis junior Indonesia yang akan bersinar di tahun 2020 ini. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) memprediksi tiga pebulutangkis junior Indonesia yang akan bersinar di tahun 2020 ini.

INDOSPORT.COM - Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) memprediksi tiga pebulutangkis junior Indonesia yang akan bersinar di tahun 2020 ini.

Tiga pebulutangkis Indonesia tersebut tak lain dan tak bukan adalah Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin dan Indah Cahya Sari Jamil yang saat ini juga masih menjadi bagian dari skuat Pelatnas di tahun 2020.

Dilansir dari situs resmi BWF, pasangan ganda putra muda Leo/Daniel dipercaya bisa membuat banyak terobosan ketika mereka tampil di tingkat senior pada 2020 ini.

Apalagi peran keduanya dalam memenangkan Piala Suhandinata untuk pertama kalinya serta memenangkan juara dunia junior sektor ganda putra untuk Indonesia kali pertama dipercayai dapat membuat keduanya terbang tinggi di tahun 2020.

Tak hanya itu, skill yang dimiliki oleh Leo Rolly Carnando yang sukses mencuri perhatian serta kekuatan Daniel Marthin yang menopang dari belakang dipercayai akan menjadi salah satu kekuatan dari pasangan ganda putra muda Indonesia tersebut.

Selain itu, pebulutangkis Indah Sari Jamil juga diyakini BWF bisa menjadi pengganti dari Liliyana Natsir, terlebih lagi ia selalu bekerja dengan baik dengan siapapun pasangannya, baik itu Daniel Marthin dan Leo Carnando.

Kali ini, setelah Leo Carnando naik ke level senior, Indah Sari Jamil bakal berganti pasangan dengan Ghifari Anandaffa Prihardika. Tetapi kecerdikan sang pemain di depan net dipercayai oleh BWF akan menjadi daya tarik tersendiri.