Lawan Chang/Kim di Perempatfinal Malaysia Masters, Greysia/Apriyani Ingin Balas Dendam

Kamis, 9 Januari 2020 19:17 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Lolos ke perempatfinal Malaysia Masters 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu bawa misi balas dendam ke wakil Korea Selatan, Chang Ye Na/Kim Hye Rin. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Lolos ke perempatfinal Malaysia Masters 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu bawa misi balas dendam ke wakil Korea Selatan, Chang Ye Na/Kim Hye Rin.

INDOSPORT.COM - Lolos ke perempatfinal Malaysia Masters 2020, pasangan Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu bawa misi balas dendam ke wakil Korea Selatan, Chang Ye Na/Kim Hye Rin. 

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang atas pasangan ganda putri Malaysia, Tan Pearly Koong Le/Thinaah Muralitharan, dengan skor 22-20, 21-15 saat bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur pada Kamis (09/01/20). 

Hasil ini, membuat ganda putri peringkat 8 dunia itu lolos ke babak perempatfinal dan bakal berjumpa dengan pasangan Korea Selatan, Chang Ye Na/Kim Hye Rin. 

Diam-diam, Greysia/Apriyani membawa misi balas dendam kepada wakil Negeri Gingseng tersebut. Pasalnya, di BWF World Tour musim lalu, tepatnya pada ajang Thailand Open dan Denmark Open 2019, mereka belum pernah mengalahkan ganda putri rangking 11 dunia tersebut.

“Di babak perempat final besok, kami mau balas kekalahan atas pasangan Korea Selatan itu (Chang/Kim). Kami sudah dua kali ketemu, jadi sudah sama-sama tahu permainan masing-masing,” kata Greysia dikutip dari laman resmi PBSI, Kamis (09/01/20). 

Lebih lanjut, Apriyani menambahkan jika ganda putri Korea Selatan, termasuk Chang/Kim itu sedang berada pada puncak permainan terbaiknya. Maka dari itu, untuk menghadapinya, dibutuhkan persiapan yang maksimal.

“Menurut saya, ganda putri Korea Selatan saat ini memang sedang bagus penampilannya, termasuk mereka (Chang/Kim). Jadi, kami harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Kami akan mempelajari lagi pola permainan mereka,” ungkap Apriyani.

Chang Ye Na/Kim Hye Rin lolos ke babak perempatfinal Malaysia Masters 2020 setelah menjegal wakil Chinese Taipei Cheng Chi ya/Lee Chih Chen di babak kedua dengan skor 21-18, 21-18.