Atlet Bulutangkis Dunia Tunjuk Indonesia Open Jadi Kompetisi Terbaik 2019

Jumat, 10 Januari 2020 19:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Atlet bulutangkis dunia tunjuk Indonesia Open sebagai kompetisi terbaik di tahun 2019, dan meraih penghargaan dari BWF. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Atlet bulutangkis dunia tunjuk Indonesia Open sebagai kompetisi terbaik di tahun 2019, dan meraih penghargaan dari BWF.

INDOSPORT.COM – Penyelenggaraan Blibli Indonesia Open 2019 disebut-sebut sebagai yang terbaik di sepanjang perhelatan turnamen bulutangkis tahun 2019, hingga para pemain dunia pun mengesahkannya lewat sebuah penghargaan bergengsi.

Blibli Indonesia Open 2019 yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Juli 2019 lalu, baru saja menerima penghargaan sebagai Best Player Experience atau pengalaman pemain terbaik, mengalahkan berbagai turnamen BWF lainnya.

Pencapaian ini tak lepas dari unsur kenyamanan dan kemeriahan yang diusung PBSI selaku pihak penyelenggara, termasuk kemeriahan di dalam dan di luar arena.

Bahkan, pihak penyelenggara juga membuat spot-spot Instagramable agar pengunjung merasa puas meski tak dapat masuk ke Istora Senayan yang memiliki kapasitas terbatas.

Selain itu, Indonesia Open 2019 juga mendapat penghargaan sebagai Best Media Operations atau operator media terbaik di tahun 2019.

Tak hanya dari Indonesia, gelaran All England 2019 juga meraih penghargaan kategori best sport presentation atau presentasi olahraga terbaik. Sementara untuk kategori transportasi terbaik jatuh kepada Hongkong Open.

Dua negara Asia juga turut meraih penghargaan dari BWF, yakni Singapura yang unggul dalam kategori pengalaman VIP terbaik, dan Thailand yang membawa pulang penghargaan presentasi FOP terbaik di tahun 2019.