Top News

Top 5 News: Aksi Ngambek Bahrain Usai Dicukur Thailand Hingga Nasib Sial Bulutangkis Jepang

Jumat, 10 Januari 2020 06:31 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© NewsZingVN
Top 5 News: Aksi Ngambek Bahrain Usai Dicukur Thailand di Piala Asia Copyright: © NewsZingVN
Top 5 News: Aksi Ngambek Bahrain Usai Dicukur Thailand di Piala Asia

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news INDOSPORT pada Jumat (10/01/20), mulai dari aksi ngambek Bahrain usai dicukur Thailand hingga nasib sial federasi bulutangkis Jepang setelah Kento Momota mundur.

Kocaknya Hamka Hamzah Saat Melihat Kembaran Makan Konate
Saat pulang ke Mali, Makan Konate menghabiskan waktu liburan dengan bermain bola bersama saudara serta temannya yang dibagikan melalui media sosial pribadinya. 

Terdapat satu momen unik saat Konate membagikan momen liburannya tersebut, dimana Hamkah Hamzah mengaku kesulitan membedakan antara Konate dan saudaranya.

Baca selengkapnya: Kocaknya Hamka Hamzah Saat Melihat Kembaran Makan Konate

Dicukur Thailand, Bahrain Ngambek Ogah Salaman
Thailand tampil menjanjikan di laga perdana penyisihan Grup A Piala Asia U-23. Tampil sebagai tuan rumah, Thailand berhasil mempermalukan tamunya, Bahrain dengan skor 5-0.

Usai kalah telak dari Thailand di penyishan grup Piala Asia U-23, selepas pertandingan para pemain Timnas Bahrain ogah bersalaman dengan lawan dan para wasit. 

Baca selengkapnya: Dicukur Thailand, Bahrain Ngambek Ogah Salaman

Agama Islam Pengaruhi Program Latihan Shin Tae-yong untuk Timnas
Pelatih baru Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memiliki tugas berat setelah menandatangani kontrak selama empat tahun dari PSSI.

Salah satu tugas berat Shin Tae-yong adalah mengatur pola latihan Timnas Indonesia yang sebagian besar pemain beragama Islam.

Baca selengkapnya: Agama Islam Pengaruhi Program Latihan Shin Tae-yong untuk Timnas

PSS Sleman Datangkan Bek Sayap Seharga Rp1,9 Miliar
PSS Sleman sendiri memang belum aktif dalam pembelian pemain baru, bahkan saat amunisi penting mereka di musim lalu telah berpindah tangan pun skuat Elang Jawa masih pasif untuk mencari pengganti.

Dianggap pasif selama di bursa transfer, PSS Sleman akhirnya bergerak dan resmi mendatangkan seorang bek sayap seharga Rp1,9 miliar. Siapakah dia?

Baca selengkapnya: PSS Sleman Datangkan Bek Sayap Seharga Rp1,9 Miliar

Federasi Bulutangkis Jepang Kena Sial Usai Kento Momota Mengundurkan Diri dari Indonesia Masters 2020
Kento Momota menjadi salah satu pebulutangkis tersukses di tahun 2019. Nyatanya ia berhasil menyabet 11 gelar dari 12 partai final yang ia jalani.

Namun pebulutangkis nomor satu dunia asal Jepang tersebut, memastikan diri mundur di ajang Indonesia Masters 2020. Hal itu kemudian membuat Jepang kena getahnya.

Baca selengkapnya: Federasi Bulutangkis Jepang Kena Sial Usai Kento Momota Mengundurkan Diri dari Indonesia Masters 2020