Bola Internasional

Dibantai Thailand di Penyisihan Grup Piala Asia U-23, Pemain Bahrain Ogah Salaman

Kamis, 9 Januari 2020 12:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© NewsZingVN
Thailand vs Bahrain di Piala Asia U-23 Copyright: © NewsZingVN
Thailand vs Bahrain di Piala Asia U-23

INDOSPORT.COM - Bahrain kalah telak dari Thailand di penyishan grup Piala Asia U-23. Akibatnya, usai pertandingan para pemain Bahrain ogah bersalaman dengan lawan dan para wasit.

Thailand tampil menjanjikan di laga perdana penyisihan Grup A Piala Asia U-23. Tampil sebagai tuan rumah, Thailand berhasil mempermalukan tamunya, Bahrain dengan skor 5-0.

Skuat asuhan Akira Nishino itu awalnya hanya unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Suphanat Mueanta. Akan tetapi, di babak kedua Thailand menggila dengan mencetak empat gol. Sehingga skor menjadi 5-0 untuk keunggulan Thailand.

Dilansir dari media Vietnam, Zing VN, usai kekalahan dari Thailand, para pemain Bahrain kecewa berat. Buktinya mereka langsung menuju lorong pemain.

Bahkan para pemain Bahrain disebut ogah untuk melakukan jabat tangan dengan para pemain Thailand serta para wasit yang memimpin pertandingan.

Akibat ulah para pemainnya tersebut, pelatih Bahrain, Samir Chammam banyak dicerca oleh pertanyaan serupa di konferensi pers oleh para wartawan.

Sementara itu, berkat kemenangan telak ini, Thailand berada di puncak klasemen sementara Grup A Piala Asia U-23. Pada pertandingan selanjutnya Thailand akan menghadapi lawan berat, yakni Australia dan Irak.