Liga Indonesia

Pulang ke Mali, Hamka Hamzah Sulit Membedakan Makan Konate dan Temannya

Kamis, 9 Januari 2020 15:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Eks gelandang Arema FC, Makan Konate, susah dikenali oleh Hamka Hamzah ketika pulang ke Mali. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Eks gelandang Arema FC, Makan Konate, susah dikenali oleh Hamka Hamzah ketika pulang ke Mali.

INDOSPORT.COM - Gelandang andalan Arema FC di Liga 1 2019, Makan Konate, saat ini sedang menjalani masa liburan di negara asalnya yakni Mali, Afrika Barat.

Saat pulang ke Mali, Makan Konae tetap menghabiskan waktu dengan bermain sepak bola bersama dengan saudara dan temannya.

Makan Konate kemudian mengabadikan momen tersebut dengan berfoto dan mengupload ke Instagram.

Namun ternyata foto Makan Konate bersama dengan saudara dan temannya menarik perhatian netizen salah satunya bek andalan Arema FC musim lalu, Hamka Hamzah.

Bek berusia 35 tahun itu menuliskan komentar kebingungan karena muka Konate dan saudaranya hampir mirip.

"Kamu yang mana Konate?," tulis Hamka Hamzah dengan menggunakan emot tertawa.

© instagram.com/makankonate10
Makan Konate pulang ke Mali jadi sorotan Hamka Hamzah Copyright: instagram.com/makankonate10Makan Konate pulang ke Mali jadi sorotan Hamka Hamzah

Lalu banyak netizen yang membantu Hamka Hamzah dengan menuliskan kalau Makan Konate adalah yang memakai jersey berwarna merah dan putih.

Diketahui, saat ini Makan Konate telah dilepas oleh manajemen Arema FC karena tidak setuju dengan perpanjangan kontrak untuk mengarungi Liga 1 2020.

Makan Konate sedang ramai diisukan sedang diincar oleh klub asal Jawa Timur di bursa transfer Liga 1 2020. Namun klub yang santer dirumorkan bakal menggaet Konate adalah rival Arema FC yakni Persebaya Surabaya.

Sementara itu, Hamka Hamzah juga baru saja pamit untuk tidak melanjutkan kiprah sebagai kapten Arema FC musim depan. Hamka Hamzah diisukan bakal bergabung dengan tim promosi Persik Kediri untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

1