Rendah Hati, Ahsan/Hendra Puji Lawannya di Perempatfinal Malaysia Masters 2020

Jumat, 10 Januari 2020 20:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menunjukkan sikap rendah hatinya dengan memuji permainan lawannya di perempatfinal Malaysia Masters 2020 Copyright: © Humas PBSI
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menunjukkan sikap rendah hatinya dengan memuji permainan lawannya di perempatfinal Malaysia Masters 2020

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menunjukkan sikap rendah hatinya dengan memuji permainan lawannya di perempatfinal Malaysia Masters 2020.

Ganda putra peringkat dua dunia ini sukses melenggang ke babak semifinal Malaysia Masters 2020 usai mengalahkan Lee Yang/Wang Chi-Lin (Chinese Taipei), dengan skor 20-22, 21-18, 21-19 pada Jumat (10/01/20).

Meski berhasil memenangkan pertandingan perempatfinal, namun Ahsan/Hendra tetap memuji gaya permainan lawannya lantaran kedua wakil telah bersaing dengan ketat dalam laga yang berlangsung rubber games.

"Saya rasa kualitas lawan semibang dengan kami, kami tidak boleh lengah sedikit pun. Mereka polanya bagus, power-nya kuat. Kami sudah unggul, mereka bisa membalikkan keadaan, jadi game pertama lepas," kata Mohammad Ahsan, dilansir dari laman resmi PBSI.

"Di game kedua, kami berhasil pegang permainan depan, tapi terakhir-terakhir memang agak kendor. Dari awal kami coba menyerang terus, bolanya juga nggak gampang," tambah Hendra Setiawan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kini tengah mempersiapkan diri dengan menjaga kondisi fisiknya agar tetap bugar dan bisa kembali mengerahkan performa terbaiknya.

"Jaga kondisi saja, kami siap untuk besok, istirahat, yang penting bisa mengeluarkan kemampuan kami," tutur Ahsan soal laga semifinal.

Nantinya, Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan lawan sengit sekaligus unggulan tiga asal China yakni Li Junhui/Liu Yuchen di babak semifinal Malaysia Masters 2020, Sabtu (11/01/20).

Sekadar informasi, selain Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan wakil Indonesia juga memastikan satu tiket semifinal di sektor ganda putra lewat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.