Hasil Indonesia Masters 2020: Rinov/Pitha 'Dibius' Wakil Chinese Taipei

Selasa, 14 Januari 2020 18:09 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas PBSI
Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas gagal melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2020 usai kalah dari pasangan Chinese Taipei, Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching. Copyright: © Humas PBSI
Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas gagal melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2020 usai kalah dari pasangan Chinese Taipei, Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching.

INDOSPORT.COM - Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas gagal melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2020 usai kalah dari pasangan Chinese Taipei, Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching, Selasa (14/01/20) di Istora Senayan, Jakarta.

Berhadapan dengan wakil Chinese Taipei, pasangan Rinov/Pitha langsung tampil nyetel sejak menit-menit awal pertandingan dan unggul sementara dengan skor 6-3.

Tak ingin terus tertinggal, pasangan Chinese Taipei berhasil menyamakan kedudukan menjadi 6-6 dan berbalik unggul dari pasangan Rinov/Pitha dan menutup interval game pertama dengan skor 11-8.

Usai interval, pasangan Rinov/Pitha berusaha mengejar ketertinggalan. Tetapi, kesalahan yang tak bisa diminimalkan akhirnya membuat mereka tertinggal jauh dan game pertama direbut oleh pasangan Chinese Taipei dengan skor 21-15.

Di game kedua pun keadaan masih tetap berjalan sama. Sempat memimpin sementara, pasangan Rinov/Pitha kembali ditikung pasangan Lee/Hsu dengan skor 10-8.

Sempat berhasil menyamakan kedudukan menjadi 10-10, Rinov/Pitha kecolongan di interval game kedua dan harus tertinggal dengan skor 10-11 atas wakil Chinese Taipei.

Usai interval, keadaan belum berubah, pasangan Rinov/Pitha masih belum mampu keluar dari tekanan pasangan Chinese Taipei dan harus tertinggal dengan skor sementara 10-16.

Pasangan Rinov/Pitha pun terpaksa terhenti di babak pertama Indonesia Masters 2020 setelah kalah dengan skor 21-13 atas pasangan Chinese Taipei di game kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%