Hasil Kualifikasi Indonesia Masters: Ketut/Tania Sukses Kalahkan Saudara Sendiri

Selasa, 14 Januari 2020 14:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© HUMAS PBSI
Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani sukses mengalahkan saudara sendiri, Anggia Shitta Arwanda/Pia Zebadiah Bernadet di kualifikasi Indonesia Masters 2020. Copyright: © HUMAS PBSI
Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani sukses mengalahkan saudara sendiri, Anggia Shitta Arwanda/Pia Zebadiah Bernadet di kualifikasi Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istirani/Tania Oktaviani Kusumah berhasil memenangkan duel saudara melawan Anggia Shitta Arwanda/Pia Zebadiah Bernadet di kualifikasi Indonesia Masters 2020, Selasa(14/1/20).

Pada game pertama Ketut/Tania mampu diimbangi oleh Anggia/Pia terbukti dengan kedudukan imbang 5-5 dalam waktu tiga menit saja. Beruntung mereka berhasil menyabet interval pertama dengan skor 11-7.

Meski menghadapi rekan se-Tanah Air sendiri, Ketut/Tania nampak tidak segan-segan melakukan perlawanan tanpa ampun terbukti dengan margin skor hingga sembilan poin. Terbukti game pertama pun berakhir dengan skor telak 21-11, kekalahan bagi Anggia/Pia.

Lanjut ke game dua, Anggia/Pia kini gantian menyerang berkatnya mereka sempat memimpin skor lebih dulu di menit-menit awal. Terbukti mereka pun sukses merebut interval dari Ketut/Tania dengan skor 7-11.

Tak terima, Ketut/Tania pun kembali menyamakan kedudukan melawan wakil ganda putri sebangsa tersebut dengan skor 14-14. Benar saja, mereka pun kembali memenangkan game kedua dengan skor 21-18.

Kemenangan straight 21-11, 21-18 atas Anggia/Pia ini pun membuat Ketut/Tania sukses mewakili kualifikasi pertama dan menyabet tiket ke babak 32 besar sektor ganda putri Indonesia Masters tahun ini.

Ketut/Tania dipastikan akan menjamu antara wakil Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Pooja Dandu/Sanjana Santosh selaku ganda putri dari India yang juga saling berebut di kualifikasi Indonesia Masters.