Link Live Streaming Indonesia Masters, Derbi Merah Putih 'Kepagian'

Selasa, 14 Januari 2020 10:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming Indonesia Masters hari ini, Selasa (14/01/20) di mana babak kualifikasi dan babak pertama ganda campuran akan dilangsungkan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming Indonesia Masters hari ini, Selasa (14/01/20) di mana babak kualifikasi dan babak pertama ganda campuran akan dilangsungkan.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Indonesia Masters 2020 hari ini, Selasa (14/01/20) di mana babak kualifikasi dan babak pertama ganda campuran akan dilangsungkan.

Sebuah derbi Merah-Putih sudah akan tersaji di babak kualifikasi. Pasalnya, pasangan ganda putri Indonesia yaitu Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet akan berhadapan dengan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah.

Selain dua pasangan ganda putri itu, ada enam wakil Indonesia lainnya yang berjuang di babak kualifikasi. Setelah itu akan dilanjutkan dengan babak pertama atau 32 besar di nomor ganda campuran.

Sebanyak lima wakil ganda campuran Indonesia akan menunjukkan aksinya. Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti menjadi satu-satunya wakil tuan rumah berstatus unggulan yang akan tampil di hari pertama Indonesia Masters 2020.

Praveen/Melati akan berhadapan dengan wakil Belanda, Robin Tabeling/Selana Piek. Pasangan ganda campuran Belanda itu bukanlah lawan yang mudah bagi Praveen/Melati.

Pasalnya, mereka sudah dua kali bertemu dan hasilnya Praveen/Melati belum pernah menang sama sekali. Keseluruhan pertandingan Indonesia Masters 2020 akan disiarkan di link streaming berikut.

Babak kualifikasi akan dimulai pukul 11.00 WIB. Setelah itu, dilanjutkan dengan babak pertama ganda campuran pukul 17.00 WIB.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Indonesia Masters 2020.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.