Top News

Top 5 News: Kento Momota Kecelakaan dan Ada Korban Tewas hingga Daftar Pemain Timnas U-19

Selasa, 14 Januari 2020 07:35 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Top 5 News: Ada Korban Tewas Dalam Kecelakaan Kento Momota Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Top 5 News: Ada Korban Tewas Dalam Kecelakaan Kento Momota

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news INDOSPORT sepanjang Senin (13/01/20) kemarin, mulai dari kecelakaan memakan korban tewas yang menimpa pebulutangkis Jepang, Kento Momota hingga daftar pemain Timnas U-19 yang dipanggil PSSI.

  • Kento Momota Kecelakaan di Malaysia, Ada yang Tewas!

Pebulutangkis asal Jepang, Kento Momota tertimpa insiden buruk di Malaysia. Pemain nomor satu dunia itu mengalami kecelakaan usai juara Malaysia Masters 2020. 

Dilansir dari New Straits Times, sebuah kecelakaan terjadi di Maju Expressway (Mex Highway), Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam kecelakaan itu, selain supir, disebutkan ada empat orang di dalam mobil, termasuk Kento Momota.

Baca selengkapnya:
Kento Momota Kecelakaan di Malaysia, Ada yang Tewas!

  • Media Malaysia Soroti Pemain Inggris yang Ikut Seleksi Timnas Indonesia U-19

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) merilis 59 pemain yang dipanggil mengikuti seleksi timnas Indonesia U-19 di bawah pengawasan Shin Tae-yong. 

Dari 59 nama tersebut, ada satu pemain yang tengah menjadi sorotan karena berasal dari klub Inggris, Lincoln City FC, bernama Jack Brown.

Baca selengkapnya:
Media Malaysia Soroti Pemain Inggris yang Ikut Seleksi Timnas Indonesia U-19

  • Arema FC Boyong Eks Liverpool Gantikan Bek Brasil, Siapa Dia?

Arema FC akan memproyeksikan Santiago Carrera sebagai pengganti bek Brasil setelah mengaku sudah membereskan semua tahap negosiasi untuk mengawal sektor pertahanan Liga 1 2020 nanti. 

Sebelumnya, manajemen masih enggan menyebutkan nama sang pemain. Namun, tim Singo Edan akhirnya membuka identitas bek asing barunya itu seiring tercapainya kesepakatan kedua pihak.

Baca selengkapnya:
Arema FC Boyong Eks Liverpool Gantikan Bek Brasil

  • Daftar 59 Pemain yang Dipanggil untuk Seleksi Timnas Indonesia U-19

PSSI kembali melakukan pemanggilan kepada para pesepakbola muda terpilih Indonesia untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19 yang akan dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang. 

Dari 59 nama tersebut, terselip sosok Jack Brown, pemain muda Indonesia yang berkarier di Inggris. Seleksi yang akan melibatkan 59 pemain terpilih ini akan mulai dilaksanakan pada hari ini, Senin (13/1/20).

Baca selengkapnya:
Daftar 59 Pemain yang Dipanggil untuk Seleksi Timnas Indonesia U-19

  • Hasil Penyisihan Grup Piala Asia U-23 2020: Jepang Tersingkir!

Hasil pertandingan babak penyisihan grup Piala Asia U-23 2020 pada Minggu (12/01/20), di mana kekalahan kedua yang diderita Jepang membuat Samurai Biru tersingkir dari ajang ini. 

Pada gelaran hari kelima babak penyisihan Grup Piala Asia U-23 2020, terdapat empat pertandingan sengit nan panas dari Grup B serta C yang baru saja dimainkan dan menghasilkan kejutan.

Baca selengkapnya:
Hasil Penyisihan Grup Piala Asia U-23 2020: Jepang Tersingkir!