Menteri Kesehatan Malaysia Kabarkan Hasil CT Scan Kento Momota

Senin, 13 Januari 2020 15:39 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pebulutangkis Jepang, Kento Momota. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pebulutangkis Jepang, Kento Momota.

INDOSPORT.COM - Menteri kesehatan Malaysia, Dr Seri Dzulkefly Ahmad menjelaskan hasil CT Scan pebulutangkis asal Jepang, Kento Momota, yang alami kecelakaan di Negeri Jiran.

Menteri kesehatan Malaysia, Dr Seri Dzulkefly Ahmad bersama Duta besar Jepang untuk Malaysia, Hiroshi Oka datang menjenguk Kento Momota dan timnya di Rumah Sakit Putrajaya. 

Menteri Kesehatan menyatakan, berdasarkan hasil CT Scan, cedera yang dialami Kento Momota tidak begitu serius dan diperkirakan dapat keluar dari rumah Sakit Putrajaya sesegera mungkin. 

"Tak ada cedera serius. Mereka akan segera keluar dari rumah sakit," ujar Dr Seri Dzulkefly Ahmad, dilansir dari laman Bernama

Diketahui sebelumnya, pria yang baru saja menyabet gelar Malaysia Masters 2020 di sektor tunggal putra, Kento Momota terlibat insiden kecelakaan saat sedang menuju ke Kuala Lumpur International Airport, Senin (13/01/20) pagi. 

Akibat kecelakaan ini, satu orang dinyatakan tewas, yakni sang sopir mobil. Beruntung empat orang lainnya, termasuk Momota berhasil selamat dari maut.

Asosiasi Bulutangkis Malaysia kemudian memberikan informasi terkait kondisi Kento Momota dan tiga orang lainnya yang mengalami kecelakaan.

Dalam laporan itu, tertulis bahwa Kento Momota cedera di bagian muka, termasuk bibirnya. Momota juga mengalami patah tulang hidung. Beruntung, kondisi Momota masih stabil.

Selain itu, tiga orang yang berada satu mobil dengan Momota juga mengalami luka-luka parah seperti cedera di kaki, patah tangan, dan harus mendapatkan jahitan di kepala.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%