Jenguk Kento Momota yang Kecelakaan Mobil, Ini Kata Syed Saddiq

Senin, 13 Januari 2020 11:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Malaysia Kini
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman mendatangi rumah sakit tempat Kento Momota dan para korban lainnya dirawat pasca kecelakaan. Copyright: © Malaysia Kini
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman mendatangi rumah sakit tempat Kento Momota dan para korban lainnya dirawat pasca kecelakaan.

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman mendatangi rumah sakit tempat Kento Momota dan para korban lainnya dirawat pasca kecelakaan.

Minibus yang ditumpangi oleh Kento Momota dan tiga atlet bulutangkis lainnya mengalami kecelakaan di Tol Maju (Mex Highway) Km 12.7 pada hari ini, Senin (13/01/20) pukul 4.40 pagi waktu setempat.

Kecelakaan terjadi saat rombongan tersebut dalam perjalanan menuju KL International Airport. Sopir minibus, Bavan Nageswarau dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian.

Sementara itu Kento Momota langsung dilarikan ke rumah sakit Putrajaya untuk mendapatkan perawatan. Selain Momota, dua staf pelatih pelatih Jepang, Yu Hirayama dan Arkifuki Morimoto juga dilarikan ke rumah sakit.

Kemudian, satu korban lain adalah salah satu staf Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) asal Inggris, William Thomas. Syed Saddiq Syed Abdul Rahman langsung mendatangi Rumah Sakit Putrajaya untuk melihat kondisi para korban.

"Doakan semua korban yang sedang mendapat perawatan agar kondisinya baik-baik saja," ujar Syed Saddiq dilansir dari Astro Awani.

Seperti yang telah diketahui Kento Momota baru saja menuntaskan perjuangannya di turnamen Malaysia Masters 2020. Momota sukses menyabet gelar juara setelah mengalahkan wakil Denmark, Viktor Axelsen, Minggu (12/01/20).