Breaking! Mobil yang Ditumpangi Kento Momota Kecelakaan di Malaysia, Satu Orang Tewas

Senin, 13 Januari 2020 08:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis asal Jepang, Kento Momota tertimpa insiden buruk di Malaysia. Pemain nomor satu dunia itu mengalami insiden kecelekaan usai memenangi Malaysia Masters 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis asal Jepang, Kento Momota tertimpa insiden buruk di Malaysia. Pemain nomor satu dunia itu mengalami insiden kecelekaan usai memenangi Malaysia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis asal Jepang, Kento Momota tertimpa insiden buruk di Malaysia. Pemain nomor satu dunia itu mengalami kecelakaan usai juara Malaysia Masters 2020.

Dilansir dari New Straits Times, sebuah kecelakaan terjadi di Maju Expressway (Mex Highway), Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam kecelakaan itu, selain supir, disebutkan ada empat orang di dalam mobil, termasuk Kento Momota.

Akibat kecelakaan itu, Kento Momota dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka. Namun kecelakaan itu memakan satu korban jiwa, yakni sang sopir.

Sopir tersebut merupakan orang yang selalu mengantarkan Kento Momota dan rekan-rekannya berpergian saat mereka berada di Malaysia.

Sementara itu, Kento Momota sendiri berada di Kuala Lumpur karena ia mengikuti ajang bulutangkis, Malaysia Masters 2020 yang berhasil dimenangkannya.

Kento Momota berhasil menyabet juara Malaysia Masters 2020 usai mengalahkan pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen di laga puncak pada Minggu (12/01/20) di Axiata Arena.

Dalam petandingan final tersebut, Kento Momota berhasil mengalahkan Axelsen lewat dua set langsung atau straight game dengan skor 24-22 dan 21-11.