Ngeri, Ini Kondisi Mobil yang Ditumpangi Kento Momota Usai Kecelakaan

Senin, 13 Januari 2020 09:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Jepang Kento Momota, pada sesi jumpa pers top atlet luar negeri jelang Indonesia Open 2019 di Media Center Istora Senayan, Senin (15/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Jepang Kento Momota, pada sesi jumpa pers top atlet luar negeri jelang Indonesia Open 2019 di Media Center Istora Senayan, Senin (15/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota mengalami kejadian tragis di Kuala Lumpur, Malaysia lantaran mobil yang ditumpanginya terlibat dalam kecelakaan.

Dilansir dari New Straits Times, Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Maju (Mex Highway), Malaysia pada Senin (13/01/20). Kento Momota dan sejumlah atlet bulutangkis lainnya dikabarkan berada di dalam mobil tersebut.

Sementara itu sang sopir yang mengendarai mobil itu dilaporkan tewas. Tak berselang lama, sebuah video beredar di media sosial Twitter.

Dalam video tersebut, tampak sebuah minibus warna putih terparkir di pinggir jalan dan siap diangkut oleh mobil derek. Kondisi minibus warna putih itu sangat memperihatinkan lantaran bagian depannya ringsek parah.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti bagaimana kondisi Kento Momota dan para pebulutangkis lainnya yang juga berada di dalam minibus tersebut.

Seperti yang telah diketahui Momota baru saja menuntaskan perjuangannya di turnamen Malaysia Masters 2020. Atlet bulutangkis asal Jepang itu sukses menyabet gelar juara setelah mengalahkan wakil Denmark, Viktor Axelsen.

Kento Momota menang dalam straight game dengan skor 24-22, 21-11 pada, Minggu (13/01/20). Setelah berjuang di Malaysia Masters, Momota dijadwalkan mengikuti turnamen Indonesia Masters 2020.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%