'Raja' Siaran Sepak Bola di Indonesia, Mola TV Kini Resmi Jadi Sponsor PBSI

Selasa, 14 Januari 2020 18:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© indosport
PBSI resmi mendapatkan sponsor baru yakni
PBSI resmi mendapatkan sponsor baru yakni "Raja" siaran sepak bola di Indonesia, Mola TV.

INDOSPORT.COM - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) baru saja digandeng oleh 'raja' siaran sepak bola di Indonesia, yakni Mola TV.

Kabar itu disampaikan melalui akun Twitter resmi PBSI  pada Senin (13/1/20) bahwa Mola TV resmi menjadi sponsor baru tim Pelatnas Bulutangkis Indonesia.

"Dan dengan bangga, PP PBSI mengumumkan bahwa mulai tahun ini kami bekerjasama dengan Mola TV sebagai sponsor. Mola TV akan hadir di bawahan tim pelatnas. #DaihatsuIndonesiaMasters2020," tulis @INABadminton.

Mola TV merupakan media live streaming yang mulai ramai dikenal oleh para penikmat sepak bola khususnya di Indonesia.

Pada 2018, Mola TV memegang lisensi hak siar Liga Inggris untuk wilayah Indonesia. Sebenarnya tak hanya sepak bola, mereka juga menyiarkan berbagai macam olahraga seperti tenis, tinju  dan lain-lain.

Namun karena masyarakat Indonesia pada umumnya merupakan penyuka sepak bola, Mola TV dikenal menjadi raja siaran live streaming legal.

Dilansir dari berbagai sumber, hadirnya media live streaming tersebut karena marak tayangan ilegal di internet. Mereka sering menayangkan pertandingan secara gratis, namun akan berbayar bila ada laga yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Hadirnya Mola sebagai sponsor PBSI mendapatkan respons posistif dari para netizen. Mereka berharap tayangan-tayangan bulutangskis khususnya laga dari wakil Indonesia bisa dinikmati melalui live streaming Mola TV.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%