Tanggapan Berkelas Anthony Ginting soal Drawing Pertama Indonesia Masters 2020

Selasa, 14 Januari 2020 13:57 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Badminton Indonesia
Pebulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting memberikan tanggapan berkelas soal hasil drawing babak pertama di Indonesia Masters 2020. Copyright: © Badminton Indonesia
Pebulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting memberikan tanggapan berkelas soal hasil drawing babak pertama di Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting memberikan tanggapan berkelas soal hasil drawing babak pertama di Indonesia Masters 2020.

Berdasarkan hasil drawing, pebulutangkis Anthony Ginting diketahui akan berhadapan dengan wakil India, Parupalli Kashyap di babak pertama Indonesia Masters 2020.

Berdasarkan head-t0-head pertemuannnya dengan wakil India tersebut, Anthony Ginting diketahui berhasil menang lima kali dan belum pernah menelan satu pun kekalahan.

"Kalau melihat hasil drawing di Indonesia Masters saya sendiri baru melihat di babak pertama, nanti kalau menang baru fokus ke babak selanjutnya, saya tidak pernah melihat drawing secara keseluruhan, itu yang biasanya saya lakukan," ujar Anthony Ginting dikutip dari akun sosial media Djarum Badminton.

Anthony Ginting pun menyebut kalau setiap pebulutangkis memiliki kesempatan untuk menang, termasuk dirinya sendiri di turnamen Indonesia Masters 2020.

"Semua pemain punya kesempatan, saya juga. Tetapi yang pasti harus fokus dan jangan lengah, itu saja sih," pungkasnya.

Dengan hasil buruk di Malaysia Masters 2020 tentunya Anthony Ginting diharapkan bisa memberikan perfoma yang lebih baik lagi di Indonesia Masters 2020, terlebih lagi ia bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Djarum Badminton (@djarumbadminton) on